Scroll to Top

Gaet Musisi 90’s RANS Music dan Langit Musik Gelar Konser “Nostalgia 90’s”

By admin / Published on Saturday, 07 Sep 2019 08:29 AM / No Comments / 108 views

Cadaazz.com – Setelah mengelar konser bagi para penyanyi cilik jebolan Indonesian idol JuniorMimpiku Jadi Nyata‘ bulan Agustus lalu, kini Rans Music kembali berkolaborasi dengan Langit Musik mengelar konser bertajuk “Nostalgia 90’s“.

Musik era tahun 90-an ternyata masih mempunyai pasar dan peminat di era millenial sekarang. Meskipun banyak talenta-talenta muda dengan konsep musik baru yang bermunculan, tetapi antusiasme masyarakat terutama pecinta musik 90-an masih sangat besar. Berbagai event dan acara yang digelar selama tahun ini saja banyak yang mengangkat tema dan mengajak untuk mengenang tahun 90-an.

Melihat fenomena inilah RANS Music dan Langit Musik menggelar konser ‘Nostalgia 90’s’ yang berlangsung pada 6 September 2019 di The Pallas, SCBD, mulai jam 8 malam.

Menurut Raffi Ahmad mewakili Rans Music bahwa gelaran konser ini merupakan wujud dukungan dan membangkitkan kembali musisi – musisi 90’s untuk berkarya di industri musik tanah air.

“Ini wujud dukungan kami untuk musik Indonesia, musik 90’s bagi saya lagu – lagunya sepanjang masa, disini kami juga mengaet para – para musisi Milenial untuk berkolaborasi, tujuannya sendiri memperkenalkan lagu – lagu yang hits pada jamannya, dan mengaet para millenial.”ujar Raffi Ahmad disela konfrensi pers menjelang konser ‘Nostalgia 90’s’ di The Pallas SCBD, Jakarta, Jumat (6/9/19).

“Gak menyangka dari sebelumnya memperkirakan akan terjual sebanyak 7000 tiket ternyata bisa terjual lebih dari 1000 tiket.” tambah Raffi Ahmad.

Di konser ini musisi dan band yang mempunyai hits di tahuh 1990-an akan membawakan karya-karya mereka dan berkolaborasi dengan musisi dan artis era millenial, dengan konsep musik yang lebih ‘fresh’ agar bisa diterima generasi sekarang.

Nama-nama yang akan tampil diantaranya adalah Element Reunion berkolaborasi dengan Tisa Biani, The Fly akan bernyanyi bersama Nagita Slavina, Lingua bersama Syifa Hadju, Caffeine dengan Widy Vierratale, Bunga dengan Ayushita dan Junior Reborn bersama Gading Marten. Dan juga ada penampilan dari Coboy, Bunglon, Diskopantera dan penampilan spesial dari Raffi Ahmad.

Diakui Raffi, ini adalah rangkaian program yang satu persatu ia coba wujudkan bersama Rans Music yang sangat mendukung musik Indonesia.

“Rencana bulan depan sampai akhir tahun akan ada kayak  mini tour juga, saya juga pengen mencoba mengeksplore digital media yang saya punya. Kita mencoba satu hal yang ‘out of box’ tapi kita mencoba juga meghidupkan dan menggabungkan sebuah karya yang legend tapi bukan hanya itu kita bikinnya mereka bersama dengan anak-anak muda zaman sekarang.”ucap Raffi Ahmad.

Sementara Dedi Suherman juga menjelaskan dukungan Langit Musik untuk RANS Music dalam rangka mendukung kemajuan musik Indonesia.

“Langit Music hari ini tinggal satu-satunya platform musik Indonesia yang tertinggal dari sebelumnya yang tadinya cukup banyak. Kami merasa perlu mengimbangi dengan menghadirkan musik-musik Indonesia yang berkualitas.”ujar Dedi Suherman.

“Karena generasi yang baru harus kita perkenalkan bahwa kita punya musik berkualitas. Kali ini kita juga ingin mengingatkan kembali musik-musik  jaman 90’s dengan gaya kekinian.

Konser ini sendiri mengajak kita bernostalgia menikmati lagu – lagu hits jaman tahun 90’s dan lagu baru yang  yang diaransemen ulang dengan gaya yang lebih besar. Selain untuk memanjakan telinga pengunjung yang hadir dengan lagu-lagu yang sudah familiar, konser ini juga menjadi salah satu ajang untuk memperkenalkan kembali lagu-lagu populer era 90-an kepada generasi muda. (@enny_hdyn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1