Scroll to Top

Band Asal Rangkasbitung “Hagiasophia’ Bercerita Tentang Hubungan Antar Manusia Di Single kedua Berjudul “Keluh”

By admin / Published on Friday, 06 Sep 2019 08:33 AM / No Comments / 72 views

Cadaazz.com – ‘Hagiasophia’ adalah grup band beraliran post-rock asal Rangkasbitung, Banten yang beranggotakan Fajar Apriadi (gitar dan vokal), Dicky Albar (gitar), Reza Renggana (gitar), Ayubbi (bass), dan Alam (drum).

Setelah mengeluarkan single perdana “Hagia Sophia” pada 2018, tahun ini Hagiasophia merilis single kedua berjudul “Keluh”. Awalnya lagu tersebut merupakan karya instrumental gubahan Reza yang kemudian komposisinya dikembangkan oleh Fajar disertai dengan penambahan lirik.

“Keluh” bercerita tentang sebuah hubungan antar manusia yang enggan mengekang dan bayangan ketakutan tatkala di antara mereka ada yang hendak melepaskan atau melerai ikatan.

Keluh mengilustrasikan hidup yang dibayangi pengharapan. Seperti “Hagia Sophia”, proses penggarapan Keluh diproduksi secara mandiri oleh seluruh personel di studio Hagiasophia. Artwork Keluh yang menggambarkan isi lagu ini secara suram dibuat oleh Dicky sang gitaris.

Sejak tanggal 20 Agustus 2019, single “Keluh” sudah bisa didengar digital platform Spotify dan bisa diunduh di www.hagiasophiamusic.com. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1