Scroll to Top

Pendewasaan Bermusik Isyana Sarasvati di Single “Untuk Hati Yang Terluka”

By admin / Published on Thursday, 05 Sep 2019 10:26 AM / No Comments / 72 views

Cadaaz.com – Setalah project bersama Afgan dan Rendy Pandugo yang dikenal AIR, kemudian merilis lagu “A Whole New World” yang merupakan soundtrack film ‘Aladdin’, kini Isyana Sarasvati kembali mengembrak blantika musik Indonesia dengan merilis single terbarunya berjudul “Untuk Hati Yang Terluka” pada penghujung bulan Agustus 2019 sebelum merilis album terbarunya November mendatang.

lsyana mengakui bahwa album ketiga ini menampilkan sisi lain dari musikalitasnya, baik dari segi aransemen, lirik, melodi, hingga sentuhan piano yang khas. Ia merasa ada pendewasaan diri yang signifikan.

Menurut penyanyi kelahiran Bandung, 2 Mei 1993  lagu barunya tersebut, merupakan karya tercipta dari sifatnya yang introvert dimana sebagai empatinya untuk menemani orang orang dengan sifat yang sama agar lebih termotivasi untuk tidak merasa sendiri.

“Jenis musiknya juga berbeda dari album pertama dan kedua, album ini jauh lebih “aku banget” dimana segala unsur aku ada di dalamnya.” ujar Isyana Sarasvati di siaran persnya di Jakarta, Senin (2/9/19).

“Aku menciptakan lagu ini mengalir begitu saja secara spontan, jadi sangat mungkin dirasakan ada perubahan dari nuansa dan rasa yang dihasilkannya, ini adalah tahap baru dari proses pendewasaan bermusikku. Semoga bisa menjadi referensi baru bagi pencinta musik indonesia.” tambah Isyana Sarasvati.

Menurut Isyana Sarasvati, dalam singlenya kali ini, Isyana Sarasvati pertama kalinya bekerjasama dengan produser lokal Gerald Situmorang dimana Gerald memiliki pengalaman ketika dia memproduserin lagu Isyana bersama AIR, dimana Isyana menganggap Gerald sosok yang tepat untuk melengkapi karyanya jadi lebih sempurna lagi.

Selain single “Untuk Hati Yang Terluka” yang klip videonya diluncurkan pada tanggal 30 Agustus, lsyana juga masih akan mengeluarkan single kedua di bulan Oktober 2019 dan single ketiga sekaligus album terbarunya di bulan November 2019.

Single “Untuk Hati Yang Terluka” kini sudah bisa dinikmati melalui berbagai platform musik digital, seperti ITunes, Joox, Spotify, (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1