Scroll to Top

Ada Drama, Persahabatan, Teror dan Misteri di Film “Kembalinya Anak Iblis” (13 The Haunted Part. 2)

By admin / Published on Thursday, 05 Sep 2019 01:11 AM / No Comments / 198 views

Cadaazz.com – Setelah sukses dengan film 13 The Haunted, Tahun 2019 RA Picture kembali memproduksi film terbarunya sebagai lanjutan dari film pertama pada 2018 lalu yang dibuat menjadi skuel film bergenre horor adventure besutan Rudi Soedjarwo ini.

Menurut Rudi Soedjarwo, film “Kembalinya Anak Iblis” merupakan lanjutan dari film RA Pictures “13 The Haunted” yang ditayangkan pada 2018 namun terdapat benang merah dengan skuelnya.

“Ini film lanjutan “13 The Haunted”, namun bagi yang tidak menonton film pertamanya tak perlu khawatir karena akan tetap bisa mengikuti ceritanya.”jelas Rudi Soedjarwo saat konfrensi pers film Kembalinya Anak Iblis di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/19).

“Saya mendapat pengalaman luar biasa kerja sama dengan bakat muda ini. Saya belajar banyak dari mereka. Saya menikmati prosesnya bekerja sama dengan mereka,” tambah Rudi Soedjarwo.

Menurut Raffi Ahmad sang eksekutif produser, film “Kembalinya Anak Iblis” ini sudah syuting 2 tahun lalu. Part 1 berjudul The 13 Haunted sebuah adventure horor dimana cast-nya anak muda dengan Referensi film luar adventure anak-anak muda di tempat misteri.

Fransen, mengumpulkan bintang muda ini susah setengah mati. Diskusi sama Rudi Soedjarwo, dia berfikir bikin simplenya aja. Cerita Part 1 datang ke satu pulau dan kembali menyelesaikan misteri. Part 2 “Kembalinya Anak iblis awalnya mau pake judul bahas Inggris, tapi kita mikir, akhirnya pakai bahasa Indonesia biar bisa diserap.”ungkap Raffi Ahmad

“Ceritanya Anak muda yang berpetualang yang ada drama, persahabatan, teror dan misteri.Pesannya kalau anak muda jangan mencari masalah, kalau sudah berhadapan harus diselesaikan.”tambah Raffi Ahmad.

Achmad Megantara yang terlibat dalam film ini mengaku sangat senang masih di percaya memerankan Joy yang merupakan Gank saingan Rama yang di perankan oleh Al Ghazali, baginya film ini jauh lebih banyak konflik dan sebagainya.

“Di Film “Kembalinya Anak Iblis”, jauh lebih banyak konfliknya, lebih banyak rasa dan menyuguhkan drama dan persahabatan yang ingin menyelesaikan konflik yang mereka alami,”ucap Achmad Megantara.

Film ini merupakan Film ke-9 RA Pictures yang ditayangkan di bioskop Indonesia. Film memakan waktu 25 hari syuting yang dilakukan secara simultan dengan film “13 The Haunted” dan mengambil lokasi syuting di Jakarta dan sekitarnya ini berdurasi 84 menit.

Dalam film ini menyuguhkan bagaimana persahabatan terjalin, bagaimana ketika Rama kehilangan adiknya Hana dan sahabatnya Fira di pulau yang mereka kunjungi yang ternyata dihuni oleh pembunuh berdarah dingin sebagai tumbal. Persahabatan pun ditunjukan oleh Garin yang di perankan Endy Arfian, Farel (Atta Halilintar), Klara (Mikha Tambayong) serta Joy (Achmad Megantara) kepada Rama dengan kembali ke pulau untuk mencari Hana dan Fira yang entah dimana keberadaannya karena belum di temukan jazadnya.

Persahabatan juga di tunjukan mereka dengan menjenguk Chelsi (Valerie Thomas) berada di rumah sakit jiwaLali Jiwo” yang dianggap gila setelah kejadian hilangnya Hana dan Fira di pulau tersebut yang mayatnya belum ditemukan.

Suguhan drama percintaan juga di hadirkan disini walaupun tak banyak, cerita – cerita drama persahabatan lebih terlihat di film ini.

Suguhan teror terjadi yang membuat penonton akan diajak naik turun adrenalinnya, rasa deg – degan dan mencekam karena banyak korban jiwa yang berjatuhan.

Dengan dukung sound sebagaimana film horor dengan warna gelap menambah serem dan mencekamnya film ini. Kemisteriusan juga ada didalamnya, kita diajak untuk berfikir kenapa teror terjadi pada kelima anak muda ini.

Film ini bercerita tentang Rama, Garin, Farel, Quincy, dan Chelsi selamat dari terror arwah penasaran di resort Pulau Ayunan yang ternyata menyimpan sejarah mengerikan tentang pembantai yang terjadi di resort tersebut. Rama sangat kalut, jenasah adiknya, Hana, dan temannya, Fira, belum ditemukan. Chelsi, kekasih Rama, dimasukkan ke rumah sakit jiwa oleh ibunya.

Rama memutuskan untuk kembali ke Pulau Ayunan untuk mencari jenasah adiknya dan Fira. Dengan panduan sebuah kitab kuno “13 Cara Menutup Gapuro Tentrem” untuk mengembalikan semua arwah penasaran itu kembali ke alamnya hingga tak mengganggu manusia dan memakan korban jiwa lagi.

Mereka berusaha menemukan jenazah Hana dan Fira, sekaligus menutup teror di Pulau Ayunan selamanya.

Namun rintangan tak semudah itu. Karena arwah penasaran yang paling mengerikan dan berbahaya justru hantu Ranti. Arwah Ranti bukan cuma menyimpan dendam kesumat tapi Ranti juga menginginkan teman. Chelsi yang ternyata tidak terganggu jiwanya melainkan tubuhnya dibawah kekuasaan hantu Ranti. Tapi bukan Chelsi yang Ranti Inginkan melainkan seseorang yang Iain dan sehelum mareka sadar aiaaa yang akan dirasuki jiwa Ranti diantara mereka, segalanya telah terlambat. Korban jiwa kembali berjatuhan.

Film Kembalinya Anak Iblis dibintangi oleh Al Ghazali, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Achmad Megantara, Endy Arfian, Atta Halilintar, Steffi Zamora, Marsha Aruan, Mumuk Goméz, Karina Suwandi, Jerémy Thomas, Tia Ivanka, Wani Siregar, Fauzi Baadilah, Chef Juna, dll ini akan serentak tayang pada 5 September 2019 di bioskop kesayangan. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1