Scroll to Top

Masih Setia Dengan Warna Retronya, ‘Serasi’ Luncurkan Single Ketiga “Harapan Di Masa Tua”

By admin / Published on Tuesday, 03 Sep 2019 09:03 AM / No Comments / 72 views

Cadaazz.com – AFE RECORDS kembali merilis singke ketiga dari SERASI BAND, kumpulan anak muda yang berkomitment dengan genre mereka yang mengusung musik tahun 1970-an. dan SERASI BAND kali ini membawa nuansa POP KERONCONG disinle terbaru mereka yang berjudul “HARAPAN DIMASA TUA”.

“HARAPAN DIMASA TUA” sebuah lagu yang memadukan sentuhan keroncong dan Pop Oldies tahun 1970-an menghasilkan nada-nada manis yang mengalun dari awal hingga akhir. Nuansa tahun 1970-an sangat kental sebuah lagu baru yang membawa kita kedalam sebuah kenangan masa lalu

“dari awal kami Serasi Band, emang berkomitmen untuk mengusung musik 1970-an yang baru dengan versi kami, hingga bisa orang berkhayal kenangan saat ini dengan nuansa yang retro atau oldies” ujar Opik Kurdi leader dari SERASI Band.

“Dalam pembuatan musik “harapan dimasa tua” kami mengerjakan musik sendiri, tanpa bantuan dari musisi lain, karena kami emang selalu membuat lagu dengan mendengarkan musisi lain, Cuma kali ini kami mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik kami agar lebih puas mendengarkan hasilnya nanti” Ujar Yanda Bebeh menjelaskan produksi musik lagu terbarunya..

Lagu “harapan dimasa tua” ini bercerita tentang sepasang kekasih yang telah menjadi satu cinta, sedang bahagi-bahagianya, sehingga berharap dalam perjalanan cintanya mereka akan bisa baik-baik saja, walau pun ada masalah ataupun jarak yang memisahkan mereka tapi rasa setia yang akan menyadarkan dan menguatkan mereka “sebuah mimpi dan harapan yang indah kan? Kak opik klo bikin lagu dan kata-kata tuh emang romantic” ujar sang vokalis Fani bercerita tentang lagunya.

“lagu ini sebetulnya teruntuk sang istri tercinta walaupun kadang kita terpisah waktu, jadi rasa rindunyalah yang menginspirasi aku membuat lagunya, dan berharap para pendengar disana juga dapat menikmanti lagu dan juga mempunyai harapan yang sama dengan kekasihnya masing masing” ujar opik Kurdi yang diamini oleh yanda dan Fani. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1