Scroll to Top

2 Hari Digelar, Hodgepodge Superfest 2019 Tampilkan Musisi Luar dan Dalam Negeri

By admin / Published on Sunday, 01 Sep 2019 07:15 AM / No Comments / 349 views

Cadaazz.com – Festival musik multi genre yang akan bertangsung selama 2 hari dan akan diselenggarakan di Allianz Ecopark Ancol Jakarta akan digelar kurang dari 24 jam lagi. Hodgepodge Superfest 2019. Grup musik asal Amerika yaitu The Used dijadwalkan untuk menjadi headliner di hari pertama dan grup musik yang beranggotakan Tom Morello, Tim Commerford & Brad Wilk dari Rage Against the Machine, Chuck D & DJ Lord dari Public Enemy dan B Real dari Cypress Hill yaitu Prophets of Rage akan menjadi headliner di hari kedua. Festival musik ini akan memiliki 4 panggung selama festival berlangsung yang akan menghadirkan artis Internasional dan lndonesia selama 2 hari berturut-turut.

Selain penampilan dari The Used, hari pertama festival musik yang dipersembahkan oleh Java Festival Production dan bekerjasama dengan Supermusic juga akan diramaikan oleh grup musik asal Brooklyn, New York yaitu Phony Ppl, musisi pop indie asal Inggris yaitu The Japanese House, Feast, Adn’an Khalif, Coldiac. Dried Cassava, FOURTWNTY. GAC, GHO$$, kolaborasi istimewa dari Iwa K dan Sweet Martabak, LaidThis Nite, LALAHUTA, Teddy Adhitya dan The Soulful.

Lalu di hari kedua selain super grup Prophets of Rage akan ada juga penampilan dan” penyanyi pop asal Australia yaitu Betty Who, grup musik rock asal New York yaitu State Champs. grup musik art pop asal Inggris yaitu Superorganism, A.Nayaka, Ahmad Abdul, BARASUARA, Danilla, kolaborasi antara Jevin Julian dan Petra Sihombing, Joko in Berlin, M.A.T.S, Maliq & D’Essentials, Marcello Tahitoe, Pamungkas, Reality Club dan kolaborasi spesial dari Star Media Nusantara yaitu “Stars Project Tribute to Michael Jackson” yang akan diisi oleh Ghea lndriwari, Ahmad Kevin Apn’lio, Glenn Trio Wijaya, lgan Andhika, Ghaitsa Kenang, Siti Rosalia atau Ocha dan Vadhlil.

“Tidak terasa Hodgepodge Superfest tahun kedua akan dimulai esok hari, panggung-panggung telah berdiri dan beragam art installation yang instagram-worthy dan penuh warna sudah terpasang untuk dinikmati oleh pengunjung. Beberapa artis internasional yang akan tampil di festival telah tiba untuk menikmati kota Jakarta sebelum pertunjukan mereka dimulai. Area makanan juga akan menawarkan berbagai pilihan makanan yang akan menggugah selera untuk mengisi perut para pengunjung. Kami juga akan bekerjasama kembali dengan Greeners dalam pengelolaan sampah di area festival. Saat ini kami tidak sabar melihat reaksi pengunjung yang akan hadir di akhir pekan ini.”ujar Dewi Gontha Presiden Direktur Java Festival Production.

Supermusic sebagai media musictalnment di Hodgepodge Superfest tahun kedua inipun tetap konsisten membawa tema ART, MUSIC & TECH bagi para pecinta musik tanah air terutama generasi millennial di lndonesia. Berbeda dengan tahun pertama, kali ini akan ada kolaborasi yang baru pertama kali ada di Indonesia antara Never Too Lavish dan Darbotz yang disajikan dengan sentuhan teknologi. Hasil kolaborasi ini akan memberikan unique amadanoe ke audiences jadi jangan lupa untuk mengunjungi Super music booths. Audiences juga akan dimanjaksn dengan Ambiance, Games, Special Merchandises dan banyaknya Instagramable spots.

“Kami percaya bersama dengan Java Festival Production,  Hodgepodge SuperfeSt dapat memuaskan para pecinta musik multl-genre terutama generasi muda di Indonesia,”ujar Vicky Setiawan Representatif Supermusic.

“Kehadiran kami merupakan salah satu upaya untuk menjangkau masyarakat yang lebih banyak serta mendukung mereka mengejar aspires di dalam hidupnya. Perlindungan yang kami berikan pada acara Hodgepodge Supertest tidak hanya bagi penikmat konser,  namun juga melindungi seturuh kru, artis dan pekerja acara, sehingga menjadikan Hodgepodge Superfest sebagai festival konser musik aman dan nyaman di Indonesia. Kami mengerti pentingnya mengejar aspirasi, memiliki hobi, bersenang-senang bersama teman tetapi kegiatan tersebut datang dengan sejumlah resiko. Oleh sebab itu kami bantu angkat beban khawatir dari pundak masyarakat,” ujar Ernest Febrianto Head of Corporate Marketing Communications PT Avrist Assurance.

“Sebagai festival musik yang menghadirkan musisi-muslsi intenasional maupun dalam negeri. Hodgepodge Superfest mempunyai daya tarik besar bagi anak-anak muda yang menginginkan semuanya serba praktis di era digital ini. Diharapkan Hodgepodge Superfest Ini akan menjadi salah satu festival musik terfavorit dari anak muda dan terus dapat meningkatkan potensi baik dalam hal musik, pariwisata, maupun bisnis.

Untuk kenyamanan dan kemudahan, pengunjung dapat mengunduh aplikasi Hodgepodge Superfest di Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS karena semua informasi terkini mengenai festival sudah tersedia di aplikasi resmi. Tiket juga akan tersedia di venue saat festivaI berlangsung. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1