Scroll to Top

Salshabilla Adriani Sebabkan Teror Di Rumah Misterius Dalam Film “Ritual”

By admin / Published on Thursday, 22 Aug 2019 04:59 AM / No Comments / 382 views

Cadaazz.com – Kembali film bergenre horor akan menghiasi layar lebar Indonesia yang kali ini besutan produksi Scream Films dan Golwind Entertainment berjudul “Ritual“.

Menurut Ravi Pridhnani sang Produser, Ritual adalah film horor kedua mereka yang di produksi, pada film ini Premis terjebak di sebuah rumah misterius di tengah hutan yang diangkat dari film  arahan sutradara Findo Purwono.

“Ini film kedua yang kami produksi, semuanya bergenre horor. Semoga film ini di sukai oleh semua kalangan masyarakat. Soal jumlah penonton kita tak pake target yang penting kita sudah lakukan terbaik dari pemain hingga crew,”ungkap Ravi Pridhnani di sela konfrensi pers dan media screening film “Ritual” di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/19).

Salshabilla Adriani yang didapuk sebagai Nisa, film horor bukan hal baru baginya. Karena saat ia kecil ia sudah bermain main film horor, kuntilanak 2 dan 3, ghost The Movie.

“Ritual ini film horor keempat aku. Pasti beda banget main film horor, kalau film horor itu banyak tantangannya. Adegannya banyak yang berat ya. Apalagi aktingnya saat itu pas bulan puasa. Jadi dua kali lipat lelahnya, kalau film horor kan kerjaannya lari-lari, teriak-teriak ada adegan aku diborgol juga. Dan yang pasti banyak kejadian horor di lokasi syuting sih,”ujar Salshabila

Menurut Salshabilla Adriani peran Nisa yang di lakoninya di film ini menjadi akar permasalahan yang terjadi.

“Aku berperan sebagai Lisa, karakter anak yang manja karena anak satu-satunya. Dia sangat dekat dengan orangtuanya, diluar sisi manjanya dia pemberani, dipengaruhi rasa keingintahuan sangat kuat. Justru disini akulah kenapa perkara di film ini bisa dibuka karena Lisa yang ingin tahu dengan asumsi – asumsi yang ia pikirkan sehingga banyak kejadian yang menimpa keluarga Lisa di film ini,”tambah Salshabilla

Ferry Andriansyah yang juga terlibat dalam film ini mengatakan banyak hal mistis yang terjadi saat syuting di lokasi.

“Di tempat kita syuting itu di rumah terangker di Jakarta. Kita syuting dari malem sampai pagi. Banyak efek-efek mistis dan lain-lain. Dan akhirnya dimensi lain juga akhirnya ikut hadir bersama,” sambung Ferry. Saya juga sempat jatuh saat melakukan adegan di lokasi yang biasa kita lewati, aneh aja sih.”ucap Ferry Andriansyah.

Ritual mengangkat perjalanan mendebarkan dari pasutri Peter dan Jenny. Mereka bersama sang anak bernama Lisa pergi ke sebuah daerah terpencil nan sepi.

Nahas, dalam perjalanan mereka mengalami kecelakaan hingga harus mencari tempat berlindung di tengah hutan. Mereka menemukan sebuah rumah dan hal-hal janggal terjadi.

Lewat rumah itu, Lisa yang juga mengajak kekasihnya, Michael, menemukan ritual aneh menghidupkan orang mati.

Film yang di dukung para pemain seperti Salshabila Adriani, Alzi Makers, Ferry Andriansyah, Richelle, Defwita, Hendrayana, Reina Ipeh dan lain – lain ini mulai tayang pada 22 Agustus 2019 di bioskop kesayangan. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1