Scroll to Top

Pinkan Mambo Dan Getah Jadi Bagian Dari Berbagai Kejutan Yang Akan Tampil Di I SEE FEST 2019

By admin / Published on Wednesday, 21 Aug 2019 08:11 AM / No Comments / 105 views

Cadaazz.com – Semakin mendekati hari H, ajang festival multi produk, hiburan, seni dan kultur berskala internasional bertajuk ‘Indonesia Senayan Festival’ atau yang disebut juga dengan “I SEE FEST 2019” semakin menyuguhkan berbagai kejutan – kejutan di berbagai aspek. Seperti telah diketahui bersama, kejutan yang sudah di perkenalkan adalah adanya berbagai wahana mulai dari pameran, promosi produk – produk baru, ajang berkreasi di bidang seni, olahraga, family fun gathering sampai dengan berbagai festival makanan akan digelar secara besar – besaran di seluruh areal Gelora Bung Karno mulai dari 27 September sampai 26 Oktober bulan depan.

Begitu besarnya acara yang digadang – gadang sebagai ‘International Creative Culture outdoor Festival’ ini sampai membuat Lima Event selaku organizer bekerjasama dengan pengelola Gelora Bung Karno sampai harus memberdayakan seluruh areal stadion kebanggaan masyarakat Jakarta dan Indonesia.

“Tidak main – main, festival I SEE FEST 2019 ini akan memakai seluruh areal sekitar GBK, bahkan parkir timur yang kita kenal sebagai salah satu areal terluas di GBK bias disebut akan menjadi salah satu areal atau bagian kecil yang dilibatkan untuk mendukung kelangsungan acara ini”, terang Bryan selaku Project Officer dari penyelenggara I SEE FEST 2019 ini.

“Lahan yang besar akan membuat “I SEE FEST 2019” dijamin berlangsung meriah apalagi akan nada 4 panggung yaitu Main stage, Indo Fest, Food Court Fest dan Parjo alias Pasar Jongkok Otomotif yang akan di bangun memeriahkan festival akbar ini dengan hiburan musik melalui sekitar 100 group band atau musisi penampil yang kami sebut sebagai “Republic Community”, terang Harry Koko Santoso, CEO Deteksi Production yang mengelola konten musik / Republic Community di I SEE FEST 2019.

Getah, Pinkan dan Fariz

Bicara tentang ajang I SEE FEST 2019 dan berbagai kejutan yang akan hadir tentu bias dibuktikan dan dinikmati langsung pada tanggal yang sudah di tentukan September oktober mendatang, sementara kejutan lain dari para pengisi acara juga akan menjadi salah satu nilai plus di ajang ini diantaranya akan tampilnya dua musisi yang sudah beberapa tahun tidak kedengaran eksistensinya. Pada jumpa pers yang diadakan Selasa 20/8/19 kemarin Harry Koko Santoso menghadirkan ‘Pinkan Mambo’ yang sudah 7 tahun absen dari industri musik tanah air dan juga group band cadas “Getah” yang juga sudah hampir 5 – 6 tahun tidak kedengaran berkarya lagi.

“Saya kembali hadir dan mengawali eksistensi saya di industri musik melalui I SEE FEST 2019 ini, saya berharap penampilan saya perdana sejak 7 tahun lalu ini bisa menjadi berkat buat saya dan berkah kebaikan buat orang lain”, jelas Pinkan pada awak media yang hadir.

Seperti yang sudah diketahui bersama Pinkan belakangan ini memang lebih aktif melakukan kegiatan pelayanan, namun begitu pelantun lagu “Kekasih Yang Tak Dianggap” yang pernah tergabung dalam duo ‘RATU’ ini tetap siap kembali ke dunia show biz untuk melaksanakan misi kebaikan dan berkat untuk seluruh masyarakat dan fans yang masih menunggunya.

Berbeda dengan Pinkan, “Getah” yang pada jumpa pers diwakili oleh kehadiran sang gitaris “Alfa Putra” menyatakan senang bisa ikut terlibat di panggung Republic Community – I SEE FEST 2019 karena ini akan menjadi kesempatan buat mereka aktif kembali setelah lama vakum.

“Getah akan tampil dengan penampilan yang tetap nge-rock dan akanb memperkenalkan lagu – lagu anyar Getah yang fresh sambil memperkenalkan seorang vokalis baru asal Perancis yan akan menjadi kekuatan baru dari formasi Getah saat ini”, ujar Alfa

Alfa yang hadir di jumpa pers sempat memperdengarkan single baru Getah dengan vokalis baru nya tersebut yang terdengar lebih industrial dibanding lagu – lagu Getah sebelumnya.

Aint She Sweet

Selain Pinkan dan Getah, Harry Koko Santoso juga memperkenalkan dua penampil lagi yaitu group indie “Aint She Sweet” dan seorang seniman Nasyid bernama Fariz yang sudah melanglang buana ke berbagai negara eropa. Berbeda dengan Aint She Sweet yang merupakan group band indie berbakat yang menjadi pilihan media untuk tampil di I SEE FEST 2019, Fariz yang akan tampil sebagai solois juga memberi kejutan tersendiri dengan membawakan sebuah lagu religi yang dia gubah sendiri dari lirik sebuah doa yang pernah di ciptakan dan dibacakan oleh Kyai Maruf Amin, wakil presiden terpilih Republik Indonesia .

Sudah dua kali I SEE FEST mengadakan jumpa pers dengan teman – teman media dan selalu memberikan info – info dan kejutan – kejutan, kira – kira kejutan apalagi yang akan diberikan ajang ini ya ? kita tunggu saja tanggal mainnya, sampai jumpa di I SEE FEST 2019 – 27 September sampai dengan 6 Oktober ya. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1