Scroll to Top

Rilis “Head In The Clouds II”, 88Rising Perkenalkan Single “Indigo” Nya “NIKI”

By admin / Published on Saturday, 17 Aug 2019 08:29 AM / No Comments / 124 views

Cadaazz.com – 88rising dengan bangga mengumumkan Head In The Clouds II, sebuah rilisan album kelanjutan  dari Head In The Clouds yang dirilis tahun lalu. Album pertama dari Head In The Clouds mendapatkan 450 juta streams dan telah mencapai #1 di Spotify Global dan U.S. Viral Charts dengan single utamanya “Midsummer Madness”. Tahun ini, 88rising mengajak salah satu artis andalannya, Joji untuk menjadi produser eksekutif untuk album ini. “Head In The Clouds II akan dirilis oleh 88rising and didistribusikan eksklusif melalui 12Tone Music.

Indigo” dari NIKI merupakan suguhan pertama dari album ini, sebuah lagu tentang keinginan wanita dengan lirik yang provokatif dan memberdayakan. Lewat lagu ini, NIKI menunjukkan kemampuan dan performa vokal terbaiknya hingga kini. Lagu ini diproduksi oleh Rogét Chahayed (Travis Scott, DRAM, Khalid, Calvin Harris, Miguel, Halsey, Kendrick Lamar dan masih banyak lagi) dan juga menggandeng  Wes Singerman & Taylor Dexter.

Bersamaan dengan dirilisnya “Indigo”, ada Daniel Cloud Campos (Zedd, Paramore, Panic! At the Disco) yang menyutradarai klip ini.  Pada video klip  “Indigo”, NIKI berperan sebagai femme fatale yang mengundang pria-pria yang menggebetnya ke dalam rumah.

Tentang NIKI:

Di usianya yang menginjak 20 tahun, NIKI yang tumbuh besar di Jakarta ini sudah berhasil meraih berbagai pencapaian di skala global, bahkan dinobatkan sebagai “Putri R&B favorit di seantero internet” oleh media NOISEY. Sejak ia merilis EP bertajuk Zephyr tahun lalu, NIKI menerima banyak pujian dari kritikus dan media seperti Highsnobiety, Pitchfork, Nylon, Clash, dan lainnya.

Dengan raihan lebih dari 113 juta stream hingga saat ini, NIKI yang menulis, merekam dan memproduksi lagu-lagunya sendiri, telah membuka pintu dan masuk ke ranah selebriti pop remaja. Pendekatan musiknya yang luar biasa fleksibel dan lintas genre sukses membentuk fansnya di seluruh dunia.

Di musim panas lalu, NIKI pun turut serta di tur Asia superstar seperti Halsey, yang dilanjutkan dengan festival milik 88rising yaitu Head in the Clouds Festival dan menyelenggarakan turnya sendiri di Amerika Serikat musim gugur silam. NIKI pun menutup tahun 2018 dengan gemilang, dan terpilih sebagai salah satu dari Best New Artist of 2018 versi Complex. EP kedua NIKI yang bertajuk wanna take this downtown sudah dirilis 16 Mei 2019 lalu dan bisa dinikmati di berbagai platform digital.

Tentang Joji:

Setahun belakangan terbukti menjadi tahun penuh terobosan bagi seorang Joji. Untuk pertama kalinya ia berhasil masuk ke chart Billboard Hot 100 dengan lagu “SLOW DANCING IN THE DARK”, meraup lebih dari 310 juta stream hingga hari ini, dan menduduki peringkat nomor 1 di chart Top R&B/Hip Hop Album dengan debut albumnya BALLADS 1. Album BALLADS 1 pun sukses mengumpulkan lebih dari 850 juta stream hingga saat ini.

Lahir di Osaka, Jepang, Joji merupakan seorang ahli di berbagai jenis media yang ada, dan merupakan seorang penyanyi sekaligus produser yang menangkap berbagai hal dari tiap sudut di internet. Sebagai sosok visioner multi talenta, Joji menentang hal-hal yang biasa. Lagu-lagunya penuh dengan karakter bernuansakan irama down tempo, tema-tema melankolis dan vocal yang soulful, yang dirangkai dalam balutan penuh tekstur kotor namun penuh emosi. I

Ia pun menggabungkan beragam elemen seperti trap, folk, elektronik dan R&B. Joji sudah tampil di berbagai media mulai dari GQ hingga Nylon, Billboard hingga Vice News (HBO), sampai THE FADER. Bisa dibilang, Joji adalah salah satu artis yang paling menarik dan menjanjikan di era digital sekarang ini. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1