Scroll to Top

Miles Films Resmi Rilis Official Trailer, Film “Bebas” Ajak Nostalgia Masa Remaja

By admin / Published on Friday, 16 Aug 2019 07:02 AM / No Comments / 491 views

Cadaazz.com – Film kolaborasi antara Miles Films, CJ Entertainment dan Base Entertainment resmi merilis official poster dan trailer film “Bebas” yang merupakan film adaptasi box office di Korea yaitu “Sunny“. Menurut sang produser Mira Lesmana ia awalnya tidak membayangkan akan memproduksi film adaptasi film luar, namun karena cocok sebagai potret generasi ’90-an dan sekarang akhirnya ia dan tim memproduksinya.

“Kami ditawarkan untuk membuat film adaptasi dari ‘Sunny’. Riri sudah nonton duluan, dan habis itu dia bilang ‘Mir, lo pasti suka deh’. Dari situ saya setuju, karena dari sisi struktur sudah sangat bagus, dan itu adalah sebuah advantage bagi kami,” jelas Mira Lesmana di sela konfrensi pers peluncuran official poster dan trailer film “Bebas” di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/19).

“Kami lebih menggali konten lokal, khususnya budaya remaja Jakarta juga Indonesia. Karena kepikiran Style yang sangat 90’s dan musik 90’s. Disini saya merasakan “Bebas” jadi film yang sangat Indonesia. Film ini cocok di tonton bareng sambil bernostalgia,”tambah Mira.

Dalam trailer tersebut, film ini kental dengan latar ’90-an yang sukses membangkitkan rasa kangen akan masa remaja yang di suguhkan. Trailer dari film ini, berisi gambaran dari plot film ‘Bebas’ yaitu tentang kerinduan untuk kembali ke masa remaja yang hilang. Keseruan, keharuan, konyol, dan kebersamaan masa – masa SMA, dimana cerita berpusat pada Vina dewasa (Marsha Timothy) yang membuka album foto saat ia SMA dulu. Foto-foto dari album tersebut menunjukkan masa-masa yang penuh tawa, juga pada masa di mana Vina remaja pertama kali pindah sekolah ke Jakarta.

Pada suatu hari, Vina dewasa bertemu dengan Kris (Susan Bachtiar) dewasa di rumah sakit secara tidak sengaja. Kris yang divonis bahwa hidupnya tidak lama lagi meminta Vina untuk mengumpulkan kembali Geng Bebas untuk bertemu terakhir kalinya.

Vina kemudian menemukan sahabat-sahabatnya, Jessica (Indy Barends), Jojo (Baim Wong), Gina (Widi Mulia), sedangkan Suci yang misterius keberadaannya.

Di akui para pemain film Bebas menghantarkan mereka kembali ke masa – masa SMA, sehingga mereka ingin sekali mengajak sahabat dan temen – temennya untuk nonton bareng film ini.

“Beruntung bisa ketemu sama Mira, Riri dan temen temen pemain lainnya. Adegan-adegannya membuat aku langsung teringat teman-teman SMA ku. Langsung kangen dan ingin kumpul lagi sama mereka dan mengulang keseruan jaman itu. Apalagi aku SMA di tahun yang sama dengan setting film BEBAS, jadi semakin mengena di hati. Nanti aku akan ajak teman – teman SMA Tarakanita untuk nonton film ini,” ujar Marsha Timothy.

”Ini adalah film pertama saya bersama Miles Films dan saya tidak menyangka bisa merasakan emosi seperti ini. Baru melihat trailernya saja, saya langsung kangen sama teman-teman SMA, padahal saya baru lulus. Jadi tidak sabar ingin kembali ke Makassar,” tambah Maizura, pemerah Vina Remaja.

“Kalau saya pingin nonton sama teman – teman radio Hard Rock, pasti seru banget,”ucap Indy Barens.

Sebuah kisah unik, lucu, dan mengharukan yang menggambarkan dua masa dalam satu film. Film BEBAS akan membawa kita pada nostalgia kisah cinta, patah hati, dan pertemanan yang abadi. Di bintangi oleh Maizura, Sheryl Shelnafia, Agatha Pricilla, Lutesha, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Indy Barends, Widi Mulia, Baim Wong, Amanda Rawles, Giorgino Abraham, Brandon Salim, Kevin Ardilova, Syifa Hadju, Bisma Karisma, Tumotius Juventus, Windy Apsari, Shindy Huang, Nada Novia, Cut Ashifa, Agnes Naomi, Sarah Sechan, Tika Panggabean, Daan Aria, Edward Suhadi, Jefri Nichol, Cut Mini, lrgi Fahrezi, Oka Antara, Happy Salma, Dea Panendra, Darius Sinathrya, dan Reza Rahadian di rencanakan rilis pada 3 Oktober 2019 mendatang. Mau nostalgia? Tunggu tanggal tayangnya di bioskop. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1