Scroll to Top

Memakan Waktu Lebih Dari 2 Tahun dan Di Karantina di Kapal Phinisi, Noah Rilis Album Bertajuk “Keterkaitan Keterikatan”

By admin / Published on Thursday, 15 Aug 2019 07:37 AM / No Comments / 109 views

Cadaazz.com – Setelah 7 tahun berkarya, band asal Bandung Noah Akhirnya merilis album ke dua mereka yang berjudul “Keterkaitan Keterikatan“, Dalam album teranyarnya ini, group band yang bernama awal Peterpan ini membutuhkan proses pembuatan album ini sekitar lebih dari 2 tahun.

Perjalanan Grup musik pop rock dan rock alternatif Indonesia yang terbentuk sejak tahun 2000 memulai proses pembuatan albumnya pada tahun 2017. Ariel, Lukman, Uki dan David dalam siaran pers yang di terima redaksi melakukan serangkaian kegiatan yang diberi nama ” 7 Days In Paradise” selama 7 hari Noah dikarantina di dalam kapal Phinisi Cheng Ho untuk melakukan kegiatan rekaman, latihan hingga proses kreatif album kedua.

Perjalanan di atas kapal Phinis sempat diwarnai gangguan cuaca dan ombak besar sehingga membuat alat rekaman mereka berserakan. Namun tantangan tersebut tak menghalangi Noah untuk tetap fokus menyelesaikan album kedua. Setelah melalui perjalanan di kapal Phinisi, Noah akhirnya melanjutkan karantina di kawasan puncak dan Jakarta. Seluruh lagu yang telah diracik Noah selama karantina akhirnya satu persatu di perkenalkan.

Tahun 2017 Noah sempat memberikan bocaran part reff “Wanitaku” saat mengelar Sunset Concert di Gili Terawangan, Lombok. Kemudian tahun 2018 Noah akhirnya meliris dua single baru yaitu “My Situation” dan “Jalani Mimpi“.

Single “Wanitaku” yang sempat di perkenalkan pada tahun 2017, baru resmi di perkenalkan pada Juni  2019. Musik video tersebut sempat menjadi trending nomer satu di YouTube Indonesia.

Selain itu menyusul pula single lainnya yang resmi di rilis seperti “Kupeluk Hatimu“, “Kau Udara Bagiku” dan “Mendekati Lugu“. Keseluruhan lagu dalam album “Keterkaitan Keterikatan” akan ready di semua digital music platform tanggal 24 Agustus 2019. Selain rilis secara digital, Album ini akan rilis CD fisiknya yang akan di jual di outlet KFC seluruh Indonesia dan akan melakukan tur di beberapa kota di Indonesia. Congrats Noah atas rilis album keduanya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1