Scroll to Top

‘Republic Community’ Akan Jadi Ajang Silaturahmi Komunitas Musik Multi Genre Di ‘I SEE FEST 2019’

By admin / Published on Tuesday, 13 Aug 2019 09:57 AM / No Comments / 107 views

Cadaazz.com – Sebuah ajang event festival besar di tengah perkotaan akan kembali hadir di hiruk pikuknya Jakarta dalam waktu dekat ini. Event yang berkonsep “international Creative Culture-Outdoor Festival” dengan skala besar dan nasional ini di inisiasi oleh LIMA Armada Utama dan Pengelola Gelora Bung Karno (GBK) untuk memberikan wadah destinasi keluarga sepanjang 10 hari mulai dari 27 Sept sampai 6 Okt 2019.

Event festival multi produk dan multi hiburan yang diberi tajuk I SEE Fest 2019 ini diklaim sebagai festival outdoor pertama di lndonesia yang akan menghadirkan beragam fitur, antara Iain produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel dan pameran budaya dari dalam dan luar negeri.

“Event ini akan jadi ajang rekreasi keluarga masyarakat perkotaan terbesar berformat outdoor setelah ajang Asian Games beberapa waktu lalu, kita bikin sebuah ajang pameran, budaya dan hiburan kreatif di tengah – tengah kota Jakarta dengan melibatkan sentuhan budaya nasional dan internasional di dalam ajang ini “, terang Deddy Andu Director Lima Event

I SEE Fest 2019 atau yang disebut juga dengan Indonesia Senayan Festival ini akan menghadirkan beragam budaya lokal maupun budaya dari berbagai negara di Asia. Paviliun budaya disini juga dapat dimanfaatkan sebagai ajang memperkenalkan keunikan budaya Indonesia yang beragam pada umumnya dan budaya lokal Jakarta pada khususnya” tambah Deddy Andu lagi dalam jumpa pers di Granada Studio, Kebayoran Baru, Jaksel Senin 12 Agustus 2019 kemarin yang juga menampilkan Halus Lembut band, Iis Rodinda dan musisi legend Singapura, Moliano.

Halus Lembut

Di gelaran pertamanya tersebut, ‘I SEE Fest 2019’ akan mengangkat tema “Experience the Ambience” dengan terbagi menjadi 8 ( delapan ) area yang masing-masing memiliki karakteristik yang kreatif dan menarik diantaranya ‘Avenue of the World, Travel Around The World, Hobbyist Heaven, Sport Till You Drop, Street Food Arcade, ‘Market Place Corner, Playground at The park dan Mini Racing Area’. ‘I SEE Fast 2019’ juga akan menyediakan arena hiburan seperti sirkus, skate park, playground, permainan tradisional dan kuliner street food dengan menargetkan lebih dari 100 ribu pengunjung.

Khusus untuk hiburan musik dan budaya yang akan mengawal I SEE FEST 2019 ini, panitia penyelenggara yang dalam hal ini di wakili oleh Harry ‘Koko’ Santoso akan menggelar sebuah konsep pengerahan massa dari berbagai komunitas musik nasional yang nantinya akan menyemarakkan perhelatan event raksasa ini.

Deddy Andu dan Harry Koko Santoso

“Konsep musik dan budaya berformat musik yang akan menghibur dan berkreasi di 4 panggung I SEE Fest 2019 ini kita sebut dengan Republic Community, karena ajang I SEE Fest 2019 ini akan menjadi fasilitator dari pertemuan banyaknya komunitas musik nasional dari berbagai genre untuk bertemu dan bersenang – senang bersama dengan musisi – musisi idolanya”, jelas Harry ‘Koko’ Santoso

“Dalam ajang event yang  akan berlangsung selama 10 hari sejak  27 September – 6 Oktober 2019 mendatang dan mulai dibuka setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 15.00 – 22.00 WIB dan Sabtu dari jam 09.00 – 00.00 serta Minggu mulai pukul 07.00 -22.00 ini, kita kan menghadirkan banyak musisi – musisi yang mempunyai komunitas di genrenya masing – masing dan mereka nantinya bisa menyatu dengan para fans nya untuk nyanyi bareng, foto bareng dan lain – lain, I SEE Fest 2019 memungkinkan untuk menyediakan ruang tersebut”, ujar Harry ‘Koko’ Santoso yang juga CEO dari Deteksi Production tersebut.

“Republic Community akan jadi identitas penting di I SEE Fest 2019 nanti dalam menyemarakkan perhelatan festival multi produk, multi kultur dan multi entertainment dari multi genre yang hadir nantinya”, tutup Harry ‘Koko’ Santoso. @fransiscuseko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1