Scroll to Top

Sikap Move On ‘High & Low’ Dalam Single “Then So Be it”

By admin / Published on Monday, 12 Aug 2019 07:15 AM / No Comments / 112 views

Cadaazz.com – High & Low adalah sebuah group duo yang dibentuk oleh Yemima Hutapea dan Jeff Gabriel dengan mengusung aliran electro-pop. Lahir dari kerinduan mereka untuk menghasilkan musik yang berbicara dari hati, High & Low mencoba untuk menyampaikan cerita-cerita dengan membuat lagu bersama.

Kini High & Low merilis single kedua yang berjudul “Then So Be It” pada tanggal 12 Juli 2019 lalu setelah merilis single pertama yang berjudul “Don’t U Give Up Now”. Lagu “Then So Be It” yang di produseri Andre Ari Johan & Jesser Toto ini merupakan lagu yang bersifat pribadi karena lagu ini diciptakan berdasarkan kisah nyata sang penulis yaitu Yemima.

Lagu ini menceritakan mengenai seseorang yang ada dalam kondisi post-breakup. Sering kali setelah kita putus, kita masih bertahan dengan orang tersebut atau dengan kisah masa lalunya. “Then So Be It” sendiri seperti stage of acceptance dimana kita sudah bisa move on & sudah bisa berkata “ya udahlah” atau bisa juga diartikan “then so be it”.

Kalau diperhatikan pada bagian reff, dikatakan “Coz you’re gone & I’m fine, if you found she’s the one, then so be it. Coz I know, you will go even I make you stay, then so be it.”.

Jadi sang penulis sudah dalam keadaan totally fine & accept the condition dan bisa disimpulkan bahwa sang penulis sudah bisa berkata “Then So Be It”.

Dirilis oleh Lockermedia, lagu “Then So Be It” sudah bisa di dengarkan mulai tanggal 12 Juli 2019 lalu di seluruh digital streaming platform dan video lirik di Official YouTube Channel High & Low. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1