Scroll to Top

Video Single “Lebih Dari Dia” Jadi Pembuka ‘ZEYO’ Menuju Mini Album Perdananya

By admin / Published on Sunday, 11 Aug 2019 06:57 AM / No Comments / 92 views

Cadaazz.com – Kolektif pop asal kota Palu “ZEYO” rilis musik video perdana “Lebih Dari Dia”. Video single ini Bercerita tentang seseorang yang sedang memperjuangkan cintanya, “Lebih Dari Dia” menjadi sebuah tembang perdana sekaligus pengenalan dari ZEYO akan cita rasa musik mereka.

Lagu yang berdurasi tiga menit lebih inipertama kali dirilis pada bulan Desember 2018 silam melalui platform musik digital ZEYO yang kemudian disusul music vidionya pada 04 Agustus 2019 melalui kanal Youtube mereka.

Untuk konsep video klip “Lebih Dari Dia” mereka dibantu oleh dua orang temanya itu Cyntia Soel Wijaya dan Reza Arhamni yang masing – masing berperan sebagai produser dan director. Proses pengerjaan video klip terbilang cukup singkatya itu satu bulan.

Musik video “Lebih Dari Dia” menceritakan tentang pertemanan antara seorang pria dan wanita yang berprofesi sebagai fotografer dan dimana ternyata secara diam – diam si wanita memendam perasaan pada si pria tersebut yang ternyata masih menyimpan rasa pada mantannya.

Kisah percintaan tak terbalas ini dirangkum kedalam klip berdurasi 265 detik. Pengambilan gambar dalam musik video ini dilakukan di lima tempat berbeda di kota Palu. ‘Lebih Dari Dia’ akan menjadi pembuka untuk mini album yang sedang mereka garap dan direncanakan rilis dalam beberapa waktu edepan. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1