Scroll to Top

Protes Undang – Undang Anti LGBT Negara Rusia, Band Metal Asal Jerman “Rammstein” Lakukan Tindakan Kontroversial Di Panggung

By admin / Published on Saturday, 10 Aug 2019 08:05 AM / No Comments / 151 views

Cadaazz.com – Band metal industrial asal Jerman yang menamakan dirinya “Rammstein” baru – baru ini kembali membuat sebuah kelakuan yang sangat kontroversial. Band yang beranggotakan musisi – musisi metal asal Berlin Timur seperti : Richard Z. Kruspe (Gitaris), Paul H. Landers (Gitaris), Till Lindemann (Vokalis), Oliver “Ollie” Riedel (Bassist), Christoph “Doom” Schneider (Drum) dan  Christian “Flake” Lorenz (Keyboard) baru saja mengagetkan publik di Rusia setelah mereka melakukan tindakan berani diatas panggung.

Rammstein yang sedang merencanakan akan mengadakan tur stadion di beberapa Negara eropa pada tahun 2020 ini memang acapkali melakukan  banyak aksi yang kontroversial diatas panggung, namun kejadian ketika mereka manggung di Stadion Luzhniki di Moskow pada akhir bulan Juli 2019 lalu benar – benar mencapai puncaknya ketika dalam pembukaan shownya atau tepatnya usai mereka memainkan lagu pembuka yang berjudul “Aüslander“, para personil Rammstein terlibat aksi saling saling berciuman.

Tindakan ini mereka lakukan secara sengaja untuk menentang undang-undang anti LGBT di negara tersebut. Belum lama ini untuk Tujuan Melindungi Anak-anak dari Informasi yang Menyokong Penolakan Nilai-Nilai Keluarga Tradisional, pemerintah Rusia dengan tegas melarang segala sesuatu yang meningkatkan minat pada hubungan semacam itu atau “propaganda hubungan seksual non-tradisional.”

Para personil Rammstein memposting foto kejadian itu di Instagram mereka dan menuliskan captionnya dengan kata – kata “Россия, мы любим тебя!” atau yang berarti “Rusia, kami mencintaimu!”. Beberapa penggemar band metal asal Jerman ini Nampak tidak terlalu terkejut dengan tindakan Rammstein yang memang sering berlaku kontroversial ini karena Rammstein sejak awal kemunculannya dahulu memeang sering melakukan banyak hal ekstrim yang tidak dilakukan band – band lain. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1