Scroll to Top

Band Post Punk Asal Bali ‘KANEKURO’ Sukses Tur Di Negeri Jiran

By admin / Published on Saturday, 10 Aug 2019 07:36 AM / No Comments / 101 views

Cadaazz.com – Band melakukan sebuah tur adalah salah satu pencapaian akhir dalam mengeluarkan EP atau album penuh dan Kanekuro telah melakukannya pada tahun ini. Adalah suatu prestasi yang cukup membanggakan yang dimana mereka melakukan mini tur ke Negeri Jiran. Tepat pada tanggal 26 Juni 2019 lalu mereka mengawali perjalanan tur pertama.

Perjalanan pertamanya, berlokasi di Ipoh, Dreams Project Hall adalah nama tempat mereka beraksi. Bersama dengan Glass sebagai band pedamping mereka, tampak terlihat sepi dalam perjalanan pertama, dikarenakan lokasi lumayan jauh dari pusat kota. Walaupun ada beberapa orang yang mampir, cukup puas untuk hari pertama berlangsung.

Pada tanggal 27 Juni 2019, perjalanan kedua berlangsung di Intunnation. Lokasi kedua ini berada di pusat kota Kuala Lumpur, Malaysia. Bersama Lust, Death Becomes Her dan DeFusion sebagai pendamping mereka pada tur kedua ini. Dalam perjalanan tur ini , Kanekuro, dibantu oleh Afiq Ali, Sukrhie, Aryn (Sifters Asia), Dalia, Syabil (Golden Mammoth) dan teman-teman yang ikut turut membantu kami selama perjalanan disana.

Dan dipuncak acara, Kanekuro bermain di Festival Riuh yang berlokasi The Gasket Alley. Banyak orang yang hadir dalam festival ini dan tempat terakhir mereka beraksi bisa dibilang cukup berhasil. Banyak orang yang menikmati aksi dari Kanekuro. Semua tempat mereka beraksi, punya kenangan masing-masing yang tidak terlupakan.

Semoga band-band Bali bisa melakukan hal yang sama apa yang dilakukan oleh Kanekuro. Semoga musik di Bali terus maju untuk membanggakan nama Bali sendiri! Godspeed! (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1