Scroll to Top

Tampil Sendiri Tanpa Featuring Seperti Biasanya, DJ Stroo Menggerakkan “People Power”

By admin / Published on Friday, 09 Aug 2019 20:23 PM / No Comments / 62 views

Cadaazz.com – Setelah berkolaborasi dengan beberapa nama di tahun 2018 kemarin, DJ Stroo kembali lagi, dan akan mempersiapkan People Power dalam waktu dekat. “People Power” ini bukan sebuah gerakan atau aksi, akan tetapi merupakan title dari single terbaru yang akan di rilis DJ Stroo. Terisinspirasi dari sebuah aktifitas bermusik yang mampu mengerakan masyarakat, yang akan moving tanpa adanya sebuah paksaan. Adalah Power of the music, seperti penggalan lirik yang ada di single ini.

Berbeda dengan single yang sudah di rilis sebelumnya, People Power’ lebih kuat dengan nuansa music club. Jika di lagu-lagu sebelumnya memiliki kekuatan karakter vokal dari kolaboratornya, dan juga dari sisi lirik, kali ini justru vokal sengaja di munculkan sangat minim, dan hanya menjadi semacam efek dari aransmen musik yang ditampilkan lebih dominan. Lagu danceable  dengankarakter semacam ini memang  banyak di mainkan atau di remix oleh para DJ di Club atau di berbagai event. Dan sebagai seorang DJ dan Producer, DJ Stroo merasa wajib memiliki single dengan karakter semacam ini.

‘People Power’ tetap menampilkan nuansa Electronic Dance Music (EDM) kekinian dengan beat berkarakter Deep House.  Walaupun lebih segmented, single ini menjadi ekspresi musikal terbaru dari perjalanan karier DJ Stroo,yang berusaha menampilkan nuansa yang berbeda jika dibandingkan dengan musik yang pernah di rilis sebelumnya.

Walupun masih memiliki benang merah yang kuat. Konsep musik yang sedikit beda, termasuk vokal yang di isi oleh DJ Stroo sendiri. ‘People Power’ rencananya akan di rilis dalam 2 versi, yaitu Original Mix dan Extended Mix. Dan single ini akan menjadi salah satu lagu yang akan di masukkan pada mini album (EP) DJ Stroo, yang rencanaya akan di rilis pada awal tahun depan, (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1