Scroll to Top

Tour Nekat “Pamungkas” Ke 5 Kota Pulau Jawa Berbuah Manis

By admin / Published on Saturday, 03 Aug 2019 08:29 AM / No Comments / 175 views

Cadaazz.com – Pamungkas, seorang singer-song writer telah berhasil menjalankan tour dalam rangka mempromosikan album keduanya, Flying Solo di 5 kota di Pulau Jawa yaitu Malang, Surabaya, Jogja, Semarang dan Bandung pada tanggal 21, 23, 25, 27 dan 30 Juni yang lalu. Flying Solo Tour ini ia buat secara independent bersama Maspam Records dan Mula Mula Creativa dilalui secara perjalanan darat menggunakan bis untuk mobilitas dari kota ke kota dengan total 13 hari.

Berawal dari kenekatan Pamungkas dan tim management-nya, tour ini membuahkan sesuatu yang manis dan magis terbukti dengan banyaknya sambutan dan feedback positif dan besar sampai habisnya tiket diseluruh kota bahkan ada penambahan kuota karena banyaknya permintaan dari para pendengar music Pamungkas yang ingin sekali hadir dalam show di Flying Solo Tour.

Dalam Flying Solo Tour, Pamungkas membawakan seluruh lagu dalam album Walk The Talk dan Flying Solo dengan total kurang lebih membawakan 27 lagu secara live lengkap bersama teman – teman band pengiringnya serta adanya tambahan visual oleh tim visual asal Bandung yaitu Convert di setiap show yang membuat performance Pamungkas semakin hidup dan berwarna.

Selain penampilan dari dirinya, Pamungkas juga turut mengajak band yang menjadi local heroes dari setiap kota sebagai opening act. Band tersebut adalah Marigold (Malang), Layung Temaram (Surabaya), Rubah Diselatan (Jogja), Figura Renata (Semarang) dan Garhana (Bandung).

Selain menyuguhkan penampilan yang special, tour ini juga sebagai bentuk apresiasi Pamungkas kepada seluruh pendengarnya yang telah mendukung karirnya. Maka dari itu pemilihan venue dan kuota penonton sangat terbatas agar mendapatkan sisi intimate dalam setiap show.

Album Flying Solo sendiri sudah rilis di tanggal 14 Juni 2019 dengan isi 11 lagu sekaligus merilis single yang berjudul Flying Solo yang menjadi focus dan tema dari album kedua ini. Sebelumnya, album Flying Solo sudah merilis 3 single yaitu ‘Break It, Modern Love dan The Retirement Of U’. Sama seperti dalam album Walk The Talk, di album Flying Solo ini Pamungkas kembali mengerjakan seluruh proses kreatif sendiri. Mulai dari menulis lagu, aransemen, produksi musik, rekaman, mixing, mastering, design artwork hingga video lirik. Album yang bertemakan self-love ini sudah bisa di dengarkan melalui seluruh digital streaming platform. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1