Scroll to Top

Gandeng ‘Lucinta Luna’ Sebagai Produser, ‘Mahaputra’ Rilis Single Debut “Kata Yang Tersimpan”

By admin / Published on Saturday, 03 Aug 2019 19:13 PM / No Comments / 473 views

Cadaazz.com – Perkembangan musik tanah air semakin berwarna dengan hadirnya Mahaputra, musisi pendatang baru yang mengusung Genre Pop Folk yang merilis single perdananya berjudul “Kata Yang Tersimpan“. Mahaputra memulai karirnya tahun 2016, sampai sekarang Mahaputra merupakan Aditional vocalis dari OM PMR (Band Legedaris Era 80’an). Dengan rilis single perdananya ini, Mahaputra mencoba peruntungannya dunia tarik suara sebagai solois yang merupakan impiannya yang lama ingin ia wujudkan.

Gayung bersambut, sang manager Nanda Persada akhirnya memberikan kesempatan Mahaputra merilis single Solonya dengan mengandeng Lucinta Luna sebagai produser.

“Sebenarnya sudah lama Mahaputra ingin merilis single, namun baru tahun ini bisa kita wujudkan, saya pertama kali denger lagu ini saya gak nyangka industri banget. Jualan banget, ga perlu waktu lama, saya bilang ini harus di seriusin dan harus Mateng banget di jalaninya termasuk produser yang menanganinya, akhirnya kita cari produser yang sama – sama memiliki misi yang sama dan Alhamdulillah respon positif dari Lucinta Luna yang mau memproduseri single perdana Mahaputra ini,”ungkap Nanda Persada di sela konfrensi pers perluncuran single perdana “Kata Yang Tersimpan” di Yesterday Backyard Cafe, Kawasan Jakarta Selatan, Jumat (2/8/19).

Lucinta Luna memberanikan diri untuk menjadi seorang produser musik Mahaputra, karena ia tidak ingin cuma di cap sebagai artis yang penuh sensasi.

“Aku nggak mau dinilai nitizen sebagai yang kontroversi, sensasional, yang nggak punya prestasi. Toh Alhamdulillah kemarin aku main film. Nyimpan banyak uang, alhamdulillah aku bisa memproduseri Mahaputra,” ucap Lucinta Luna

“Pas dengerin lagunya, keren banget, enak banget dan bakal ngehits lagunya jadi nomer 1, pokoknya aku support karena Mahaputra punya Talenta yang bagus, sebelumnya sih banyak yang minta di produseri tapi gak tau pas disodorin lagunya Mahaputra langsung okein, dia punya kharisma banget,”tambah Lucinta Luna saat di tanya alasannya memproduseri penyanyi baru ini.

Mahaputra berharap single perdananya ini bisa di terima masyakarat luar dari berbagai kalangan, apalagi Lucinta Luna sebagai produsernya makin membuatnya bersemangat untuk berkarya.

“Harapannya sih bisa menjadi icon serta inspirasi soloist pop folk yang selalu di sukai semua element masyarakat untuk dinikmati karya-karya saya, apalagi ini didukung Lucinta Luna sebagai produser yang semua orang tahu,” ujar Mahaputra.

Menurut Mahaputra lagu ini berkisah seseorang yang tidak bisa menyampaikan isi hatinya. Untuk lirik Mahaputra membuatnya tahun 2018.

“Liriknya saya buat pada tahun 2018 sih bercerita tentang seseorang yang gak kesampaian suka sama orang yang ga pernah di wujudkan karena tidak berani menyatakan. Akhirnya dipendem terus, ya bikin baper deh,”ujar Mahaputra

Di bawah naungan Label Mahaputra Music. Mahaputra semakin mantap melangkah meniti karir didunia tarik suara sebagai soloist. Semoga kehadiran Mahaputra dengan single perdananya ini mampu menjadi barometer, membangkitkan semangat serta menginspirasi para musisi untuk selalu ada dun berjaya kembali mewarnai industri musik Indonesia. Single milik Mahaputra ini sudah bisa di dengarkan dan di download di semua digital platform musik. Congrats Mahaputra. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1