Scroll to Top

Art Work Area Dan Band Rock Alternatif “SUEDE” Akan Jadi Daya Tarik Di “Soundrenaline 2019 – The Spirit Of all Time”

By admin / Published on Thursday, 01 Aug 2019 10:18 AM / No Comments / 816 views
Coki, Ale dan Widi

Cadaazz.com – Ajang konser music dan art terbesar di asia tenggara bertajuk ‘Soundrenaline’ kembali akan digelar pada tanggal 7 – 8 September 2019 depan. Konser musik yang sudah berlangsung hamper 2 dasawarsa ini kali ini mengusung semangat baru bertajuk “The Spirit Of All Time” yang sejak bulan Juni 2019 lalu telah berupaya menyebarkan semangatnya lewat pre event tur ke beberapa daerah di Indonesia.

Masih digarap dengan melibatkan puluhan musisi, “Soundrenaline 2019 – The Spirit Of All Time” ini tetap akan menampilkan puluhan musisi nasional plus beberapa kolabotaror ternama dari berbagai bidang terutama seni dan budaya progresif yang di ciptakan oleh para seniman nasional di GWK Bali. Beberapa musisi keren seperti ‘Barasuara, Tulus, HIVI, RAN, Maliq D’ Essential, Kunto Aji, KPR, The S.I.G.I.T, Ardhito Pramono, Jamrud dan lain – lain tercatat akan tampil menyemarakkan acara.

Coki sebagai wakil dari Level 7, penyelenggara Soundrenaline 2019 ini mengatakan bahwa pada ajang kali ini telah disiapkan sebuah penyajian konser yang megah dengan balutan artistic yang epic serta melibatkan seniman kreatif yang akan membuat acara ini semakin bombastis. Sementara Widi Puradiredja selaku kurator menjelaskan bahwa Soundrenaline kali ini akan berbeda dari segi penampil karena akan melibatkan musisi – musisi baru dan musisi yang sedang menanjak naik untuk mendampingi beberapa musisi atau group band senior langganan tampil di Soundrenaline.

Para Penisi Acara Soundrenaline 2019

Menyinggung soal arahan seni atau art work acara yang kali ini di bebankan kepada Saleh ‘Ale’ Husein sebagai art director, Ale menjelaskan juga bahwa Soundrenaline 2019 ini akan penuh dengan elemen – elemen seni dari mulai element kontemporer, media baru, pop dan street art yang akan dimunculkan di berbagai sudut lokasi dan seluruh elemen panggung serta Creator Park dan market place yang ada diareal Soundrenaline 2019.

Untuk bocoran artis asing yang akan tampil di Soundrenaline 2019, pihak level 7 selaku penyelenggara Nampak sudah mendapat lampu hijau dari band rock alternative asal Inggris “SUEDE” yang bakal hadir menambah keseruan konser terbesar di asia tenggara bersama beberapa band asia tenggara yang juga di undang untuk tampil di acara bergengsi yang akan membuka camping ground seperti tahun lalu di lokasi acara. Buat yang ingin mendaftarkan diri untuk bias menggunakan jatah camping ground di Soundrenaline 2019 bisa langsung simak info nya di official website Soundrenaline 2019 yaitu : www.soundrenaline.id @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1