Scroll to Top

Diangkat Ke Layar Lebar, Film Biopik Legenda Bulutangkis Indonesia “Susi Susanti” Masih Menunggu Jadwal Pemutaran Ideal

By admin / Published on Tuesday, 23 Jul 2019 09:35 AM / No Comments / 822 views

Cadaazz.com  – Time International Films mempersembahkan film “Susi Susanti – Love All“ yang diproduksi oleh Damn I Love Indonesia Movies bersama Oreima Films, East West Synergy dan Melon Indonesia. Film biopik yang diangkat dari kisah pebulutangkis legendaris Susi Susanti ini akan tayang di tahun 2019. Untuk menyambut tanggal tayangnya yang semakin dekat, film “Susi Susanti – Love All” menyapa penggemar badminton di Meet & Greet Blibli Indonesia Open 2019.

Setelah sebelumnya  Di tanggal 19 Juli Film “Susi Susanti – Love All” melakukan Meet & Greet Bersama Laura Basuki (berperan sebagai Susi Susanti) dan Daniel Mananta (produser film) di Main Booth Blibli Indonesia Open 2019. Hari ini giliran Dion Wiyoko (berperan sebagai Alan Budikusuma) dan Sim F (sutradara film) yang memperkenalkan film ke kalangan pencinta badminton Indonesia. Masih bergabung pula Susi Susanti dan Alan Budikusuma. Selain itu acara tersebut dihadiri oleh Dedi Suherman, CEO Melon Indonesia dan Produser film, Reza Hidayat.  Hari ini juga masih diputar juga teaser terbaru spesial yang ditayangkan di Blibli Indonesia Open 2019 dan telah diluncurkan di kanal YouTube Film Susi Susanti.

Susi Susanti mengatakan, “Lewat film ini, saya berharap penonton tahu bagaimana dulu, kami juga kalau kalah di-bully, bagaimana proses menjadi juara, pengorbanan kerja keras, hari-hari di asrama, ada di film itu. Orang awam belum tentu tahu pada saat kami jatuh bagaimana untuk bangkit lagi, dari siapa saja yang mendukung. Prosesnya itu ada suka, ada duka, ada kegembiraan menjadi satu.”

Film “Susi Susanti – Love All” merupakan film badminton yang otentik. Film ini menampilkan perjuangan Susi dari kecil di Tasikmalaya, lalu berlatih keras di pelatnas PBSI. Digembleng dan bersaing bersama banyak atlet lain seperti Ardy B. Wiranata, Hermawan Susanto, Sarwendah di bawah asuhan pelatih legendaris Tong Sin Fu dan Liang Chu Sia. Sampai pertemuan dengan Alan Budikusuma.

Film ini makin seru karena memuat banyak pertandingan badminton yang penting dalam karier Susi Susanti. Terutama saat ia memenangkan medali emas untuk Olimpiade Barcelona 1992. Kerja keras, tekad, dan determinasi Susi terlihat jelas di film ini dan dapat menjadi panutan bagi seluruh anak muda Indonesia, pencinta badminton maupun lebih luas lagi.

Perjuangan Susi dalam menggapai impiannya yang bertujuan untuk kebaikan Indonesia akan muncul di film “Susi Susanti – Love All”. Film ini juga mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia sebagai prestasi yang membanggakan bagi Indonesia dan perlu diingat oleh generasi muda saat ini. Film ini disutradarai oleh Sim F, sutradara yang sudah lama malang melintang di iklan televisi dan video musik. Dibintangi oleh aktor aktris terbaik bangsa Laura Basuki, Dion Wiyoko, Kelly Tandiono, Rafael Landry Tanubrata, Lukman Sardi, Farhan, dan banyak lagi lainnya.

Susi hingga kini pun menjadi panutan para atlet millenials Indonesia. Di Asian Games 2018 kemarin Susi merupakan manajer timnas Indonesia. Susi yang telah menyalakan api untuk Indonesia dari usia yang masih muda dan masih tetap setia berbakti kepada negara melalui badminton hingga sekarang jelas merupakan idola yang patut dibanggakan. Melalui film ini, semangat, pengorbanan dan cinta Susi terhadap keluarga, passion yang dimilikinya, pasangan hidupnya dan Indonesia akan diteruskan ke generasi millenials.

Sedangkan mengenai tanggal perilisan film, setelah sebelumnya sempat mengumumkan bahwa film bakal tayang di bulan Agustus 2019, akhirnya dicapai kesepakatan untuk memundurkan jadwal tayang demi kebaikan bersama. Meskipun begitu, jadwal baru akan segera diumumkan dan produksi berjalan lancar.

Kini Film “Susi Susanti – Love All” sudah memasuki tahap pasca produksi dan sudah merencanakan beberapa kegiatan positif yang dapat mendukung film ini. Hingga saat ini tim produksi terus mengupayakan agar film “Susi Susanti – Love All” dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia dengan maksimal. Agar mencapai kondisi penayangan yang ideal diperlukan dukungan dari berbagai pihak, hal tersebut lah yang menjadi pertimbangan utama tim produksi untuk mengundur jadwal tayang. Meski begitu, promo akan terus berjalan.

Sebagai film yang menampilkan salah satu pahlawan olahraga terbesar di Indonesia akan sangat disayangkan jika film “Susi Susanti – Love All” tidak total, maka dari itu dari segi produksi semua orang bekerja keras untuk memberikan yang terbaik. Selain jadwal perilisan film yang akan segera diumumkan, bakal juga ada pengumuman mengenai soundtrack film. Tetap pantau terus informasi penayangan film “Susi Susanti – Love All”. Nantikan segera film “Susi Susanti – Love All” di bioskop kesayangan anda. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1