Scroll to Top

Menjelang Tayang, Akhirnya Trailer Film “Gundala” Resmi Rilis.

By admin / Published on Monday, 22 Jul 2019 17:04 PM / No Comments / 445 views

Cadaazz.com – Sebulan menjelang tayangnya film ‘GundalaBumi langit StudiosScreenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures akhirnya resmi merilis trailer film besutan Joko Anwar pada Sabtu 20 Juli 2019.

Film yang ditulis skenarionya  oleh Joko Anwar ini menjadi patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumi langit, jalinan film-film tentang Jagoan dan Pendekar dari cergam Indonesia legendaris.

Menurut Joko Anwar, Gundala, karakter ciptaan Hasmi yang tahun ini telah memasuki tahun ke-50 sejak. peluncurannya pertama kali adalah salah satu tokoh jagoan yang dicintai berbagai generasi.

“Untuk meramu cerita film   ‘Gundala’, saya mengambil referensi dari beberapa catatan pribadi pencipta Gundala Suryaminata alias Hasmi.”ujar Joko Anwar di sela konfrensi pers peluncuran official trailer film “Gundala” di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/19).

Dalam trailer film ‘Gundala’ yang berdurasi dua menit, keseruan aksi tiada. habisnya Terlihat. Gundala diperlihatkan bertarung dengan berbagai tipe penjahat dengan kekuatan petirnya ia  menghajar mereka satu per satu. Makin bikin penasaran karena di trailer ini sudah dapat dilihat bagaimana Gundala beraksi ketika memakai kostum. Dunia sinematik khas Joko yang sudah teruji di berbagai fllm juga membuat trailer ini semakin mendebarkan.

Film ‘Gundala’ berkisah tentang Sancaka yang telah hidup di jalanan sejak orang tuannya meninggalkannya. Menjalani kehidupan yang berat, Sancaka bertahan hidup dengan memikirkan keselamatannya sendiri. Ketika keadaan kota makin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negara, Sancaka harus memutuskan apakah dia terus hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan mereka yang tertindas.

Menurut Joko Anwar Film ini diharapkan dapat membawa cergam Indonesia ke masyarakat yang lebih luas. Bagi generasi pencinta komik di masanya dapat berbagi kisah dengan generasi yang lebih muda. Dengan dibuatnya film yang akan ditayangkan berskala massal, film ‘Gundala’ bisa membuka jalan bagi banyak karakter lainnya, terutama mereka yang berada dalam Jagat Bumi langit.

“Berharap film ini adalah sebuah permulaan awal dibuatnya para super Hero asli Indonesia, bahkan untuk mereka yang belum pemah membaca komik, Gundala merupakan representasi Jagoan Indonesia, dan harapan Indonesia.”ujar Joko Anwar.

Selain Abimana Aryasatya, fllm ‘Gundala’ juga dibintangi oleh Tara Basro yang berperan sebagai Wulan/Merpati seorang aktivis sekaligus seorang dokter.

“Di film Gundala saya berperan sebagai Merpati atau Wulan, Wulan ini dia seorang aktivis dan  film ini bisa dibilang karakter Tara Basro yang membantu ceritanya berjalan.”ungkap Tara.

Diakui Tara Basro ia harus mempersiapakan diri cukup lama dalam mendalami sebuah karakter karena ia termasuk susah untuk masuk dalam sebuah karakter.

“Kalau cara melepas karakter aku itu anaknya gampang let go kalau untuk masuk ke karakter itu PR yg lebih berat ya,”ucap Tara Basro.

“Tergantung sih ya tak bisa dipukul rata. Setidaknya 3 bulan lah ya karena biasanya kan gak bisa cepet idealnya semakin lama semakin baik, apalagi ada adegan action dalam sebuah film. Untuk itu aku sendiri memang ada persiapan beberapa bulan untuk adegan actionnya dan itu menyenangkann sekali. Karena koreografernya jago-jago banget ada kang cecep juga ini pengalaman baru juga buat aku untuk belajar.”tambah Tara Basro menutup pembicaraan.

Film yang di dukung pemain seperti Abimana Aryasatya,Tara Basro, Bront Palarae, Ario Bayu, Rio Dewanto, Marissa Anita, Muzakki Ramdhan, Cecep Arif Rahman, F aris Fadjar, Aqi Singgih, Lukman Sardi, dan pemain lainnya ini di rencanakan tayang pada 29 Agustus 2019. Penasaran? Tunggu tanggal tayangnya.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1