Scroll to Top

Glenn Fredly Tuangkan Pandangan Pribadinya Tentang Asmara Di Single “Kembali ke Awal” Yang Jadi Soundtrack Film “Twivortiare”

By admin / Published on Friday, 19 Jul 2019 10:24 AM / No Comments / 79 views

Cadaazz.com – Solois papan atas tanah air. Glenn Fredly kembali meluncurkan single terbarunya. Single baru yang berjudul “Kembali ke Awal” ini ditulis sendiri oleh nyong ambon bersuara merdu tersebut berdasarkan pandangan pribadinya mengenai berbagai kisah percintaan dan asmara. Yang istimewa dari single terbaru Glenn ini adalah masuknya lagu ini sebagai salah satu lagu soundtrack film layar lebar yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Ika Natassa yaitu “Twivortiare” yang dibuat oleh rumah produksi film MD Pictures Tbk dan melibatkan Reza Rahadian dan Raihaanun sebagai bintang utamanya.

Lagu Kembali ke Awal sendiri menceritakan tentang retrospektif sebuah hubungan, dimana Glenn memandang hubungan menjadi dua sisi yaitu  Introspeksi akan ego pribadi yang masing – masing menjadi titik fokus penting untuk keluar dari sebuah permasalahan dalam permasalahan asmara. Lagu ini diproduseri oleh Rif’at Syauqi Rahman Fachir atau lebih populer dengan panggilan Ifa Fachir. Seorang musisi asal Indonesia yang menjadi salah satu pendiri sekaligus pianis di Maliq & D’Essential.

Di dalam memproduksi lagu ini, Glenn dan Ifa Fachir didukung oleh banyak musisi berbakat yang bekerja dengan sangat profesional seperti : Bowo Soulmute (Direktor Vokal), Marco Steffiano (Drum), Ankadiov Subran (Bass), Andre Dinuth (Gitar), RM Condro Kasmoyo, Ava Victoria, Dessy Saptany Puri, Yohannes Handoko Pumomo (Violin Ensemble), Yacobus Widodo Sakti (Biola) dan Angga Pratala (Cello). Sementara itu beberapa tenaga kreatif di bidang perekaman seperti : Dimas Pradipta ‘at sumit’ (Drums, Bass & Guitars recorded), Danny Arduino ‘at salihara’ (Studio Strings recorded) plus Rayendra Sunito (Mixed) turut membantu proses kreatif single Glenn tersebut.

Single apik yang di publish secara ekslusif oleh ‘Musik bagus Indonesia’ dan proses masteringnya dilakukan di Sage Studio Amerika Serikat ini di Eksekutif Produseri oleh Glenn Fredly sendiri bersama Bumi Entertaiment Bekerja sama dengan MD Musik Indonesia dan bakal menjadi bagian dari kisah romantis Beno (Reza Rahadian) dan Alexandra (Raihaanun) di fllm Twivortiare. Selamat menikmati lagu, musik dan filmnya ya guys. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1