Scroll to Top

Kisah Perjalanan Petinju Legenda, Ellyas Pical Berjudul “The Exocet” Siap Digarap Inilah Para Pemainnya.

By admin / Published on Thursday, 18 Jul 2019 12:50 PM / No Comments / 76 views
Pratama Pradana Picture

Cadaazz.com – Perjalanan seorang petinju kelas dunia asal Indonesia, Ellyas Pical sudah banyak menorehkan kebanggan bagi bangsa Indonesia di dunia tinju bakal digarap di layar lebar dengan judul “The Exocate“.

Pada 3 Mei 1985, Ellyas Pical berhasil meng-KO lawannya Chun Ju Do (Korea) di Jakarta. Kemenangan Elly merupakan suatu kebanggaan untuk negeri ini, untuk pertama kalinya petinju Indonesia merebut gelar juara IBF (International Boxing Federation) kelas bantam junior (super terbang). Keberhasilan Ellyas Pical merupakan sebuah rekam jejak kejayaan tinju di Indonesia.

Untuk itulah rumah produksi  Pratama Pradana Picture berkerjasama dengan Time  International dan Summerland akan memproduksi film tersebut. Dimana bercerita tentang perjalanan Ellyas Pical dalam merebut juara IBF 1985.

The Exocet adalah nama rudal Prancis yang populer di tahun 1980an karena kecepatannya, dan julukan ini diberikan oleh media asing untuk Ellyas Pical atas kecepatan dan kekuatan pukulannya. Setelah penantian selama 8 tahun, akhirnya film ini akan segera diproduksi dengan proses syuting direncanakan akan dimulai pada 24 Juli 2019 mendatang.

Film ini akan diambil di tiga lokasi: Jakarta, SaparuaMaluku, dan Korea, dengan melibatkan para pemain diantaranya: Jefri Nichol, Chicco Jerikho, Ridho Hafiedz, Vino G.Bastian, Lukman Sardi, Amanda Soekasah, Laura Basuki, Jeremy Thomas, Olga Lydia.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1