Scroll to Top

7 Tahun Vakum Rilis “Vida”, Cinta Laura Seksi Banget di Video Musiknya.

By admin / Published on Wednesday, 17 Jul 2019 12:33 PM / No Comments / 97 views

Cadaazz.com – Cinta Laura Kiehl kembali bernyanyi setelah tujuh tahun vakum. Apalagi setelah kasus foto – foto mesra Cinta dan mantan kekasihnya beredar luas di media sosial, Cinta Laura sempat mundur dari media sosial. Namun beberapa waktu lalu ia kembali memposting potongan teaser video  yang ternyata adalah single barunya.

Kembalinya Cinta ke dunia musik ditandai dengan perilisan single baru berjudul Vida. Single Vida ini dirilis pada Jumat, 12 Juli 2019 lalu, perilisan single Cinta Laura ini di umumkan oleh Label yang menaungi penyanyi blasteran ini di akun Instagram.

Dilansir dari akun Instagram Sony Music Indonesia bahwa lagu tersebut adalah tanda kembalinya Cinta Laura ke dunia musik setelah vakum selama 7 tahun.

Vida berarti hidup. Lagu ini menggambarkan perasaan kegembiraan yang mungkin dimiliki seseorang pada awal hubungan yang berkembang. Melalui lagu ini, Cinta berharap dapat membangkitkan perasaan kepercayaan diri, kekuatan, dan intrik pada pendengarnya

“Welcome back to Cinta Laura Kiehl. Setelah absen 7 tahun, @claurakiehl kembali merilis single terbarunya, “VIDA”. Vida berarti hidup. Lagu ini menggambarkan perasaan kegembiraan yang mungkin dimiliki seseorang pada awal hubungan yang berkembang. Melalui lagu ini, Cinta berharap dapat membangkitkan perasaan kepercayaan diri, kekuatan, dan intrik pada pendengarnya.”ungkap akun Instagram sony music id

Ada yang berbeda dari segi musiknya, kali ini musik yang diusung Cinta Laura menggabungkan beberapa genre seperti pop, reggaeton dan afro pop dan sedikit unsur Latin, sehingga terdengar berwarna.

Selain rilis single, Cinta Laura juga merilis video musik dikanal YouTubenya berdurasi 3 menit 43 detik. Di Video musik tersebut menampilkan sisi seksi, glamor, sekaligus sporty seorang Cinta Laura serta menunjukkan kepiawaian lainnya yaitu menari. Welcome back Cinta Laura. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1