Scroll to Top

Elvira Devinamira Dianggap “Merusak” Rumah Tangga Satu Kampung di Film “Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi”.

By admin / Published on Monday, 15 Jul 2019 16:46 PM / No Comments / 241 views

Cadaazz.com – Diangkat Dari Cerpen dengan judul yang sama rumah produksi Himaya Studio & Jder Syndicate meluncurkan film berjudul “Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi“.

Menurut Sutradara sekaligus produser film Jhon Derantau Cerpen Seno Gumira Ajidarma berjudul ‘Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi’ merupakan film komedi. Meski komedi, tapi menurut Jhon sengaja tidak memakai komedian atau komika.

“Saya ingin sesuatu yang beda. Saya tidak mau terjebak dengan pemain yang cenderung mencari efek melucu. Saya tidak mau lucunya dibuat-buat. Makanya disini saya pakai pemain dengan berbagai latar belakang mulai model, kontes kecantikan, aktor lulusan sekolah, aktor-aktris otodidak, penari sampai wartawan,” ujar John di sela konfrensi pers dan media screening di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/19).

“Saya ingin menghidangkan film ini dengan gaya ber- olok-olok. Tidak ada gaya slaptik, saya cenderung melakukan pendekatan situasional, semua yang disampaikan bukan dengan cara melucu, melainkan serius. Saya harapkan dari kejenuhan tema komedi yang seragam selama ini, film DMDKM bisa hadir sebagai film terobosan,” ungkap John.

Elvira Devinamira salah satu pemeran wanita utama dalam film Dilarang Nyanyi di Kamar Mandi ini mengaku sempat menolak beradegan vulgar apalagi saat adegan mandi yang di tonton banyak orang.

“Aku biasa mandi sendiri, pas disini aku harus mandi di tonton banyak orang, di direct pula. Semua harus sesuai arahan sutradara. Cara pegang gayung, tetesan demi tetesan air juga di atur jatuhnya, pokoknya benar – benar memang tertata,” ujar Elvira Devinamira, Putri Indonesia 2014.

“Setelah berdiskusi tentang alur cerita, jujur suka banget, apalagi saya juga baca cerpennya. Tidak ada adegan vulgar, tapi malah jadi komedi lucu dan berbobot,”tambah Elvira.

Elvira memerankan tokoh utama bernama Sophie, seorang mahasiswi tingkat S2. Dia sengaja tinggal di rumah indekos sebuah perkampungan kecil untuk merampungkan tesisnya. Sophie sangat tertarik dengan kehidupan warga kampung.

Tanpa disadari Sophie, kehadirannya malah berujung keributan. Semua bermula dari kebiasaan Sophie menyanyi di kamar mandi yang terdengar sampai ke jalan. Para lelaki di kampung menganggap hal itu sangat menggoda sehingga para laki – laki di kampung tersebut berimajinasi dan berkhayal tentang Sophie.

Mencuri dengar suara Sophie menyanyi saat mandi menjadi kebiasaan yang mewabah di kalangan para pria di sana. Para istri kesal karena Sophie dianggap hendak merusak rumah tangga mereka. Ibu-ibu pun melapor pada Pak RT (Mathias Muchus) karena bikin “gerah” ibu – ibu atas apa yang terjadi ketika Shopie mandi.

Film yang di bintangi banyak pemain seperti Elvira Devinamira, Mathias Muchus, David John Schaap, Ricky Malau, Emmy Lemu, Totos Rasiti, Eno TB dan Maryam Supraba ini akan tayang di bioskop pada 18 Juli 2019 mendatang. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1