Scroll to Top

“Kembali”, Tunjukan Eksistensi Raisa di Dunia Musik.

By admin / Published on Friday, 12 Jul 2019 23:41 PM / No Comments / 172 views

Cadaazz.com  – Setelah 7 bulan tak terdengar di blantika musik Indonesia karena sibuk mengurus keluarga barunya, Penyanyi cantik pelantun lagu Serba Salah“, Raisa kembali eksis di dunia musik.

Keeksistensiannya menjadi moment Raisa dengan merilis single teranyar berjudul “Kembali“. Tak hanya rilis single, Raisapun merilis video musik dan melakukan showcase pertamanya pasca vakum. Single “Kembali” ini di rilis di pada 10 Juli 2019.

Diakui Raisa kembalinya ke dunia musik adalah moment yang mendebarkan buatnya namun ia merasa bahagia bisa kembali ke dunia tarik suara dan merilis single barunya paska vakum.

“Sebenarnya tegang juga pas mulai masuk studio rekaman, workshop bikin lagu baru. Tapi begitu di jalani, ternyata semua Magical Feeling balik gitu aja. Ide – ide mengalir, coba ini coba itu,” cerita Raisa di sela konfrensi pers peluncuran Single terbarunya di kawasan Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (8/7/19).

Dalam Single “Kembali”nya Raisa menggandeng pentolan band The Overtunes, Mikha Angelo sebagai penulis lagunya yang merupakan kolaborasi pertama kali buat Mikha dan Raisa.

“Yang pasti senang banget bisa co – writing dan co – producing bareng Raisa untuk pertama kalinya. Untungnya pekerjaannya lancar banget, dari mulai nulis bareng sampai proses produksinya seru banget. Belajar banyak juga dari semua orang yang terlibat dalam project ini, benar – benar menyenangkan dari segala aspek,”ungkap Mikha Angelo.

“Aku suka dengan karya Mikha, makanya sempet bilang mau kerjasama bareng. Dan akhirnya bareng deh. Untuk lagu ini sendiri nggak direncanakan gitu, Ternyata pas, (lirik) dan momennya kembali,” ujar Raisa.

Dalam single ini Raisa tetap mempercayakan Marco Steffiano sebagai produsernya. Bersama – sama mereka mencoba berbagai hal untuk menghasilkan karya yang segar namun tetap melekat ciri khas dari Raisa.

“Prosesnya sih ga lama – lama amat. Efektif dari bulan April kemaren aku mulai aktif nulis – nulis lagu, pergi ke studio, mulai godok konsepnya di kantor. Aku mau Single baru ini jadinya nggak setengah – setengah. Aku mau semua tim yang terlibat kali ini ikut berkontribusi penuh, semua bareng – bareng.”ujar Raisa

Di Single ini Raisa mencoba berkisah tentang cerita cinta dengan persepektif yang berbeda. Ia menyanyikan barisan lirik tentang seorang yang merasa sedih karena sosok penting dalam hidupnya berubah menjadi sosok yang tidak ia kenali. Ia berharap sosok tersebut bisa kembali menjadi sosok yang ia kenal sebelumnya.

Bersamaan dengan lagunya, Raisa juga mengeluarkan video klip dan melakukan showcase live streaming di kanal YouTube. Video tersebut disutradarai oleh Leone Stave.

Video tersebut melakukan pengambilan gambar di Museum Bank Mandiri, Kota Tua, Jakarta Barat. Welcome back Raisa. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1