Scroll to Top

“ONE INTIMATE NIGHT WITH TULUS” Di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, 30 Juli 2019.

By admin / Published on Thursday, 11 Jul 2019 23:14 PM / No Comments / 122 views

Cadaazz.com – Sukses dengan gelaran musik berkonsep intimate show dengan TULUS tahun 2018 lalu, Optimus One dan Concerts.id kembali akan menggelar gelaran musik serupa di tahun 2019 ini dengan tajuk “ONE INTIMATE NIGHT WITH TULUS” yang akan dihelat pada 30 Juli 2019 di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Sebanyak 1000 tiket yang dijual secara early bird dari tanggal 12-16 Juni 2019, telah terjual.Tiket bisa didapatkan di Apps/Web Traveloka sebagai official ticketing partner ‘ONE INTIMATE SHOW WITH TULUS’.

Rachmat Subakti, CEO Optimus One, mengungkapkan, “Ini tahun kedua Optimus One dan Concerts.id membuat gelaran musik berkonsep intimate show dengan TULUS dan melihat animo yang luar biasa tahun lalu, maka kami ingin membuatnya dengan skala yang lebih besar di tahun ini. Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi, mengingat TULUS memiliki fan base yang cukup baik dan luas,” ungkap Rachmat Subakti, menjelaskan.

Konsep intimate show memang sengaja dipilih Optimus One untuk gelaran musik kali ini. Rachmat Subakti menambahkan, “Kami sengaja mengusung konsep intimate show karena ingin mendekatkan TULUS dengan penonton dan menyuguhkan pertunjukan berkelas yang berbeda dari gelaran musik pada umumnya”.

Rachmat kembali menjelaskan, “Banyak penggemar TULUS yang menunggu gelaran musik berkonsep intimate show seperti ini. Karena itulah, kami optimis para penggemar TULUS akan menghadiri gelaran musik ini.

Ke depannya, Optimus One melalui gelaran ‘One Intimate Night Show’-nya, berkomitmen untuk menampilkan artis-artis berkualitas dan siap mengguncang jagat hiburan musik Indonesia baik dengan artis lokal maupun internasional.

Demi kenyamanan penonton, Optimus One akan menjual tiket pertunjukan dalam beberapa kategori kelas. Yaitu VIP (Rp 550.000), Festival A (Rp 400.000) dan Festival B (Rp 325.000).

50 Penghargaan baik di bidang musik dan sinematografi, telah TULUS dapatkan di 7 tahun perjalanan musiknya. Pada tahun 2017 lalu, 5 piala AMI Awards dari album Monokrom berhasil diraihnya. TULUS juga sempat didaulat untuk memimpin menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’ pada upacara pembukaan Asian Games ke-18 yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta. Lahir di Bukittinggi, Sumatera Barat, TULUS menyandang gelar sarjana di bidang arsitektur dengan kecintaan yang tidak ada habisnya terhadap musik. Tidak hanya membatasi diri di bidang musik, TULUS, melakukan kolaborasi dengan berbagai macam profesi di luar industri musik, diantaranya, illustrator, desainer grafis, art performer, videographer, dan fotografer. Nama seperti Davy Linggar, Melati Suryodharmo, Papermoon Puppet Theatre, dan Kendra Paramita adalah 4 diantara banyak nama lain yang penah berkolaborasi dengan TULUS. Berkarya mengusung bendera independensi, TULUS berkarya dibawah naungan TulusCompany, perusahaan yang dia bangun bersama Kakak Kandungnya, Riri Muktamar. TulusCompany selaku label rekaman dan manajemen artis telah merilis 3 kantung album musik untuk TULUS. Semua karya musik yang ada dalam ketiga kantung album musik tersebut adalah hasil karya cipta TULUS. Sampai saat ini, lagu-lagu TULUS telah didengarkan sebanyak 97,01 juta kali lewat layanan digital streaming, Spotify. TULUS juga menjadi musisi Indonesia pertama yang berhasil meraih 1 juta pelanggan di layanan digital streaming, Spotify. Memiliki 425.668 pelanggan di kanal Youtube MusikTulus, seluruh video TULUS telah disaksikan sebanyak 224.098.506 kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1