Scroll to Top

Mengusung “Pop Mix Of The Stars” Nagaswara Rilis Tiga Single Sekaligus.

By admin / Published on Thursday, 11 Jul 2019 11:28 AM / No Comments / 124 views

Cadaazz.com – Nagaswara kembali mengebrak dunia musik Indonesia dengan merilis tiga single sekaligus, mengusung “Pop Mix Of The Stars, Nagaswara merilis single kolaborasi Sule feat Baby Shima, Ully Moch feat Ifan Seventeen, Evelin feat ACE1 dan Delon.

Karya – karya dari artis – artis special Nagaswara rilis resmi pada 9 Juli 2019 dengan melepas Genre pop dari tiga single yang dirilis.

Menurut Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara, perilisan tiga single menghadirkan para penyanyi spesialnya untuk mempersembahkan karya-karya terbaru mereka, di kancah industri musik Indonesia, khususnya genre Pop dengan konsep berkolaborasi.

“Disini ada bintang – bintang campuran Indonesia, Jepang dan Malaysia  secara resmi kita rilis. Tiga single ini berbagai warna, biar bervariasi dan saling melengkapi di dunia musik, berharap tiga single ini bisa di terima semua kalangan pencinta musik tanah air,” ujar Rahayu Kertawiguna di sela konfrensi pers peluncuran tiga single Nagaswara di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/19).

Rilisan pertama adalah milik Evelin, mantan istri komedian Aming yang berkolaborasi dengan Delon Thamrin sebagai pengisi vokal untuk project di single terbaru mereka berjudul “Be Together”serta mengandeng musisi populer dari Jepang bernama ACE1 yang sudah lama malang melintang di dunia DJ internasional. Single yang berkonsep musik EDM upbeat yang diaransemen langsung oleh ACE1 ini merupakan ciptaan ACE1, Evelin dan Rimaz.

Bagi Delon Kolaborasi  sangat luar biasa, ia sangat mengapresiasi kolaborasi dengan ACE1 dan Evelin, makanya ia tidak menolak ketika Evelin menawarkan project ini kepadanya. Langkah ini bisa merupakan upaya Delon untuk tampil dalam tarap yang luas Iagi.

Soal Lirik yang berbahasa Indonesia, Evelin mengatakan punya misi untuk lebih memperkenalkan bahasa Indonesia diluar negeri.

“Misi saya agar bahasa Indonesia bisa mendunia, kalau kita harus bisa berbahasa asing saatnya kita membuat bahasa Indonesia mendunia dan ini jadi strategi saya mengembangkan bahasa Indonesia ke luar negeri melalui sebuah karya kolaborasi ini, siapa tahu bisa menyatukan Indonesia dan Jepang. Arangemen musiknya di buat ACE1 liriknya aku yang buat,”tambah Evelin.

Single kedua yang dirilis oleh Nagaswara adalah single kolaborasi antara Sule dan penyanyi asal negeri Jiran Malaysia yaitu Baby Shima.

Sebagai komedian Sule mencoba membawakan lagu  yang diluar zona nyamannya yaitu merilis single yang lebih  slow, Sule komedian papan atas Indonesia yang multi talenta. Kali ini, Sule tampil duet bernyanyi dengan wanita cantik dari negeri Jiran. Sebuah lagu yang khusus diciptakan Sule ini berhasil menggaet Baby Shima yang sebelumnya sudah terkenal sebagia “ratu smule” dari Malaysia berjudul “Terpisah Jarak & Waktu

Diakui Sule, ia memang ingin bisa berkolaborasi dengan Beby Shima, sampai akhirnya ia minta bantuan sang anak, Rizky Febian untuk membuatkan lirik Single Kolaborasi dengan Baby Shima.

“Ya sudah lama mau kolaborasi, kalau orang berkolaborasi dengan orang luar dengan Label luar, sekarang kita yang harus memproduksi lagu di label Indonesia dan Nagaswara bagi saya tepat banget. Kebetulan saya ga jago bikin lirik melow atau baper gitu makanya saya minta Iki (Rizky Febian) untuk bantuin bikin deh,”ujar Sule sambil tertawa.

“Saya seneng bisa duet bareng kang Sule, dia serba bisa. Dia legend bagi saya apalagi kang Sule sangat terkenal di Indonesia,”ungkap Baby Shima.

Lalu ada single berjudul “Hun” yang di bawakan oleh Ully Moch yang berkolaborasi dengan Ifan Seventeen. Tampil simple, suara unik, lucu dan menggemaskan serta berkonsep musik Pop digarap oleh Emil Bias secara lebih kekinian, menempatkan Ully sebagai penyanyi di lagu ciptaan almarhum suaminya ini diharapkan akan mendapatkan tempat tersendiri, di hati para penikmat musik Indonesia.

Hadirnya menyanyi Ully Moch featuring Ifan Seventeen ini merupakan keinginan lama Ully berduet dengan suaminya semasa hidup dulu. Namun ia bersyukur Ifan mau menemaninya untuk featuring di lagu ini. Lagu ini pun sekaligus ia persembahan untuk almarhum dan almarhumah, serta mereka yang meninggal akibat bencana Tsunami Banten 2018 lalu.

Diakui oleh Ully ini single “Hun” merupakan single perdananya terjun ke dunia tarik suara dan langsung berkolaborasi dengan Ifan Seventeen. Dimana ide kolaborasi berasal dari buah pemikiran Ifan yang ingin memperkenalkan karya mendiang Herman Sikumbang.

“Jadi memang ada sebuah lagu yang dibuat suami aku (Herman Sikumbang). Suami aku ciptakan lagu untuk aku saat nembak dulu pas pacaran. Kemudian, suami aku meminta aku nyanyikan lagu itu. Kemudian setelah suami aku meninggal, kak Ifan ajak untuk kolaborasi,” lanjut penyanyi bernama asli Juliana Moechtar ini menutup pembicaraan. Congrats Nagaswara atas rilis tiga single dari artis – artis specialnya. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1