Scroll to Top

“Istimewa” Jadi Soundtrack Web Series, Ini kata Abigail.

By admin / Published on Thursday, 11 Jul 2019 13:23 PM / No Comments / 138 views

Cadaazz.com – Usia 16 tahun terasa istimewa bagi penyanyi bernama Abigail Khairunisa atau biasa di sebut Abigail. Hal ini karena artis remaja yang memulai karir dunia akting ini berevolusi dari pribadi anak-anak ke remaja. Perubahan ini ia tunjukkan dengan merilis sebuah Single perdana bertajuk “Istimewa” dengan suara vokalnya yang matang sebagai artis yang mulai mengeksplorasi talentanya di tarik suara.

Diakui Abigail, perilisan single perdananya ini memang terasa istimewa seperti judul lagu dan bangga  karena dapat merilis single pertamanya ini.

“Seneng banget, apalagi ini single pertamaku jadi terasa banget istimewanya. Dan single Istimewa ini juga menjadi soundtrack dari web series berjudul “Life” yang disana aku juga jadi pemeran utamanya.  Terimakasih banget buat semua yang udah dukung aku.”ungkap Abigail di sela konfrensi pers peluncuran Single Perdana “Istimewa” di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/19).

“Aku berharap lagu ini disukai seluruh pencinta musik dunia, karena liriknya sangat dalam dan penuh pesan yang positif,”tambah artis yang tetap menjalankan profesinya di dunia akting dan tarik suara ini.

Sementara itu, Moko dari Ceria Art menilai bahwa Abigail memiliki karakter unik.

“Menurut saya suara dia itu unik, jadi kita merasa cocok Abigail membawakan lagu ISTIMEWA ini. Ya kita berharap lagu ini bisa diterima masyarakat Indonesia.”ujar Moko

James Adam, pencipta lagu ISTIMEWA menjelaskan bahwa dalam membuat lagu ini ia terinspirasi dengan bagaimana orang menghadapi kekecewaan. “Saya buat lagu ini supaya pendengar bisa berpikiran positif saat menghadapi masalah dalam hidup mereka.”ucap James

Bicara proses single perdananya ini, Abigail mengaku tak terlalu lama akhirnya ia merilis single tersebut dibawah naungan Musik Kece Indonesia, selain karena ia memang sudah pernah menyanyikan sebuah lagu sebagai sebuah soundtrack film, karena memang ia menyukai dunia tarik suara dengan banyak membuat cover lagu di dikanal YouTubenya “Abigail Diary“.

“Sekitar 1 bulanan, itu ga terlalu lama sih. Awalnya kan aku lagi terlibat web series gitu terus pihak produksi bilang mau ada soundtrack kamu aja yang nyanyiin, trus aku coba dengerin dan akhirnya jadi Single perdana aku sekaligus jadi soundtrack web seriesnya deh,”ujar Abigail.

Dalam peluncuran single perdananya ada yang istimewa, karena Abigail selain menunjukan kemampuan bernyanyinya ia juga berduet dengan salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 yang sedang popular yaitu Brisia Idol Jodie dengan membawakan dua buah lagu yang memberikan suguhkan menghibur bagi para awak media dan semua yang hadir di peluncuran Single perdana Abigail ini. Congrats Abigail. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1