Scroll to Top

“Memanggilku Sayang” Dea Delila Rilis Single Dengan Suara Uniknya.

By admin / Published on Tuesday, 09 Jul 2019 19:33 PM / No Comments / 49 views

Cadaazz.com – Satu artis Musica lagi yang merilis singlenya di tahun ini, Dea delila.  Lagu yang menceritakan kejujuran ini digarap sangat easy listening, dibalut dengan vocal yang masuk kategori unik, menjadikan lagu ini sangat berbeda.

Penyanyi berdarah Solo-Jogja  ini memang sejak Maret 2016 memutuskan untuk mengundurkan diri dari HIVI, berkenaan dengan pendidikannya dan pengembangan karier pribadi.  Dan memutuskan untuk bersolo karir.

Bergabung dengan Musica Studio kemudian me rilis single “Memanggilku Sayang” ini ke publik, pun sekaligus melepas music video yang unik dan berbeda. Penikmat musik akan melihat banyak objek yang merupakan simbol dari lirik yang ingin di gambarkan oleh Dea.

Penyanyi dengan nama lengkap Dalila Azkadiputri ini menuturkan, Memanggilku Sayang merupakan sebuah refleksi dari mencintai setiap perubahan yang pasti terjadi dalam hidup. Dea mengaku inspirasi yang membuat lagu ini bisa terlahir adalah sebuah obrolan santai dengan Caturiadi di suatu hari dalam proses penggarapan lagu lainnya. Catur menceritakan sebuah kisah sepasang manusia yang dalam perjalanan hubungannya muncul banyak pertanyaan dan perasaan insecure dari pihak perempuan, yang memunculkan ide di kepala Dea Dalia dan akhirnya tertulislah lirik untuk lagu ini.

Untuk menambah sisi unik dan berbeda dari lagu Memanggilku Sayang ini, Dea mengajak Ariel dan AndroNidji” serta Dimas Mufli yang dikenal gape meracik lagu sehingga terdengar seperti story telling. Musik dan lirik akhirnya berpadu menjadi sebuah lagu  yang mudah dinikmati.

Jadi silahkan interpretasikan musik dan lirik yang di garap unik ini, di seluruh digital platform kesayangan anda dan music videonya di channel youtube Musica Studios dan Dea Dalila.  (@ian_drummers)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1