Scroll to Top

Percobaan Bunuh Diri Mantan drummer Guns N ‘Roses, Steven Adler?

By admin / Published on Saturday, 06 Jul 2019 00:58 AM / No Comments / 78 views

Cadaazz.com – Masih ingat Steven Adler?? Ya… Mantan drummer Guns N ‘Roses yang merupakan anggota Guns N ‘Roses selama masa kejayaan akhir 1980-an.

Terdengar kabar Layanan darurat dipanggil ke rumah Adler di Studio City, California setelah menerima laporan bahwa rocker itu telah menikam perutnya sendiri.

Steven Adler dirawat dan masuk rumah sakit akibat tusukan di perutnya, belum ada konfirmasi yang jelas mengenai insiden itu.

Setelah dirawat di rumah sakit, barulah Steven Adler mengatakan kepada TMZ.com bahwa penikaman bukanlah upaya bunuh diri, dan hanya menyebabkan “luka ringan yang sangat kecil”.

Tak lama kemudian dia memposting di laman Facebook pribadinya, meyakinkan penggemarnya bahwa dia merasa baik setelah insiden itu.

Mantan drummer Guns N ‘Roses ini meyakinkan penggemarnya bahwa sekarang dia “hidup dan sehat” setelah dia dirawat di rumah sakit karena luka tusukan yang ditimbulkan sendiri pekan lalu.

Bahkan akan melakukan beberapa pertunjukan mendatang seperti yang direncanakan, Bersama band barunya bernama Adler’s Appetite, dan akan mengadakan konser di Golden Nugget, Las Vegas pada 12 Juli ini.

Steven bermain di beberapa hit terbesar Guns N ‘Roses – termasuk Welcome to the Jungle, Sweet Child o’ Mine, dan Paradise City – tetapi dipecat dari band pada tahun 1990 karena dugaan penggunaan narkoba. (ian_drummers)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1