Scroll to Top

Di Teror Masa Lalu Di Film “Ikut Aku Ke Neraka” Cut Mini Kapok Main Film Horor

By admin / Published on Thursday, 04 Jul 2019 22:47 PM / No Comments / 240 views

Cadaazz.com – Setelah merilis trailernya, akhirnya film “Ikut Aku Ke Neraka” besutan Rapi Films  akan tayang pada 11 Juli 2019 mendatang.

Film yang di produseri oleh Sunil Samtani merupakan film horor pertama bagi aktris senior Cut Mini. Menurut Cut Mini awalnya enggan bermain film horor. Namun karena permintaan sang sutradara Azhar Kinoi Lubis yang merupakan temannya, ia akhirnya terlibat di film ini dengan syarat tidak dibuka mata batinnya saat syuting.

“Sejujurnya saya penakut, sendirian aja di rumah saya tidak merasa nyaman. Nah pas ditawarin saya kasih syarat sama kinoi nggak mau matanya disuruh lihat,” ujar Cut Mini saat jumpa pers film Ikut Aku ke Neraka di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (3/7/19).

“udah saya udah puas main film horor, tantangan banget dan menguras cukup banyak energi. Selain harus berakting total, aku juga mesti melawan rasa takut,

Enggak usahlah ya, udah cukup lah ya. Pas syuting aja saya rasanya pengin buru-buru kelar. Pokoknya kapok,” katanya.

Menurut Azhar Kinoi Lubis Sosok Sari tersebut memang tepat diperankan oleh Cut Mini.

“Aku melihat jejak dari seorang Cut Mini. Drama sudah, biopik sudah, romance sudah, anak-anak sudah. Kali ini aku memberikan tantangan karena ada karakter yang sangat bagus. Aku bilang ke pak Sunil, ini harus Cut Mini. Aku lebih suka pemain yang penakut karena sangat mudah mengarahkannya,” jelas Azhar Kinoi Lubis.

Clara Bernadeth yang juga terlibat dalam film Ikut Aku ke Neraka mengalami berbagai kejadian mistis saat melakukan penelusuran lokasi syuting Ikut Aku ke Neraka bersama Sara Wijayanto. Namun pengalaman mistis itu, diakui Clara, tidak berdampak buruk pada dirinya.

“Mungkin karena aku terbawa karakter Lita yang berani dan logis kali ya. Tapi, ada beberapa kru film yang ketempelan makhluk halus bahkan sampai kesurupan,” ujarnya Clara

“Ikut Aku ke Neraka”, produksi Rapi Films, bercerita tentang Lita (Clara Bernadeth) yang memiliki hidup sempurna, apalagi setelah menikah dengan Rama (Rendy Kjaernett).

Saat hamil tua, Rama selalu ingin melihat Lita tampil sempurna. Ia mendapat rekomendasi dari dokter ahli bedah plastik ternama untuk menghilangkan tanda lahir di punggung Lita, agar istrinya lebih percaya diri.

Proses operasi pun berjalan lancar,  namun setelah itu Lita mulai diteror oleh makhluk halus berwujud perempuan menyeramkan. Teror kian menjadi ketika Lita melahirkan bayinya.

Jawaban dari teror hantu itu ada di masa lalu Lita dan ia harus bertemu dengan Sari (Cut Mini) ibunya yang sudah ditinggalkannya. Satu per satu orang-orang di sekitar Adam dan Lita tewas. Keduanya pun berusaha menyelamatkan nyawa mereka dan sang bayi.

Film besutan Azhar Kinoi Lubis direncanakan akan tayang pada 11 Juli 2019 yang di bintangi oleh Clara Bernadeth, Rendy Kjaernett, Cut Mini, Sara Wijayanto dan Teungku Rifnu Wikana. Ada yang Mau Ikut Ke Neraka? (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1