Scroll to Top

Masih Elektronik Pop Dan Bernuansa Patah Hati ANDINI Rilis Single “Terakhir Kalinya”.

By admin / Published on Monday, 01 Jul 2019 15:22 PM / No Comments / 949 views

Cadaazz.com – Konsisten dengan jalur musik Elektronik Pop, penyanyi cantik jebolan ajang berbakat tahun 2014, Andini kembali merilis single terbarunya bertajuk “Terakhir Kalinya

Setelah sukses dengan single terdahulunya yang berjudul Done With You, lagu yang ditawarkan Andini kali ini menonjolkan karakteristiknya sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang bermain di genre elektronik pop.

Di Single Teranyarnya ini, Andini menggandeng 2 nama baru produser musik yang berasal dari Indonesia dan Amerika, Abram dan Nick Kodonas. Dan berharap lagunya di sukai oleh semua pencinta musik di Indonesia dilansir dari postingan instagram milik penyanyi dan Label yang menaunginya.

Lagu ini tampaknya sebuah lagu lanjutan dari single Done With You yang telah rilis sebelumnya, masih dalam nuansa patah hati namun disampaikan Andini  melalui deretan lirik-lirik menyentuh, namun tidak mendayu-dayu.

“Thankyou for being #men2 and I’m so #donewithyou . So, please remember. Akan jadi #terakhirkalinya kita ketemu, berbicara dan bertatap. Sekian dan terimakasih. *keren bgt unjust.”tambah Andini

Lagu Terakhir Kalinya adalah lagu yang bercerita mengenai patah hati, berisikan tentang luapan hati seorang wanita yang sudah tahu pasti bahwa hubungan cintanya akan berakhir, dan di hari terakhir ia bersama pasangannya, ia mengajak pasangannya tersebut untuk menjadikan hari terakhir tersebut menjadi sebuah hari yang indah yang tidak akan mereka lupakan.

Meski dengan lirik patah hati, namun pendengar justru di suguhkan arangemen musik yang menyenangkan yang tidak akan membuat pendengarnya terpuruk dalam kesedihan. Lagu yang dirilis pada 20 Juni 2019 ini sudah bisa di dengar dan di download di semua digital platform musik dan video liriknya juga sudah bisa di lihat di kanal YouTube Andini. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1