Scroll to Top

Dedikasi Untuk Para Fans, Harris J Rilis Single “Human”.

By admin / Published on Sunday, 30 Jun 2019 22:15 PM / No Comments / 463 views

Cadaazz.com – Harris J penyanyi keturunan India dan Irlandia asal Inggris yang sempat berkunjung ke Indonesia tahun 2015 dan digila – gilain banyak fans ini kembali merilis single terbarunya setelah 3 tahun tak terdengar di dunia musik.

Peluncuran single Harris J di lansir dari akun Instagram Label univeral Indonesia yang mengatakan kembalinya Harris dengan merilis single terbarunya setelah bergabung dengan label Virgin EMI.

@officialharrisj bergabung dengan Virgin EMI dan me-release lagu terbaru #Human – sebuah lagu yang di dedikasikan untuk fans-nya loh! Jadi, mana fans-nya Harris J disini?

Yuk, kita stream rame-rame sebanyak-banyaknya!!!,”ungkap akun Instagram @universal_indo

Dalam postingan akun Instagram nya Harris J juga mengumumkan single dan video musiknya yang telah diunduh di kanal YouTube.

“This song has been a part of my life for so long. I’m happy and honoured to offer it as a part of yours. VIDEO OUT NOW. LINK IN BIO,”ujar Harris J di postingannya.

Lahir di Chelsea di kota London, 2 Mei 1997 (22 tahun), Harris J adalah seniman muda Muslim Inggris turunan India dan Irlandia dari sang ayah, Jamaica dan Inggris dari sang ibu.

Pada usia dini, bakat alami Harris untuk menyanyi jelas. Pada usia lima tahun, ia mulai bernyanyi dan tampil di depan umum, di resital sekolah dan pertemuan multi-iman. Penguasaan bacaan bahasa Arab klasik dengan nada dan teknik vokal dari musik rakyat Irlandia menciptakan campuran jelas kaya bakat artistik.

Harris J menyukai sepak bola. Pada usia 12, Harris mendapatkan dirinya tempat di Elite Training Klub eksklusif di Chelsea Academy, menerima pelatihan ahli selama beberapa tahun di dasar pelatihan dari Chelsea FC Premier League Side.

Pada 2013 Harris J mengikuti kompetisi sebuah talent Contest dimana saat itu Penyanyi Religi Maher Zain sebagai jurinya dan Harris J menjadi pemenangnya dan menandatangani kontrak rekaman eksklusif dengan Awakening Records.

Di Juli 2015 Harris J lulus dari dunia terkenal BRIT School of Performing Arts di London. Harris J telah tampil dalam amal tur di Inggris dan di  konser Mandela di Afrika Selatan. Dunia Tren Musik telah mengidentifikasi Harris sebagai “seniman yang akan mengambil musik Islam global“. Single teranyar Harris J sudah bisa di dengar dan di Download di semua digital platform musik.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1