Scroll to Top

Ada Aksi 3 Angels Baru di Trailer Film Charlie’s Angels.

By admin / Published on Saturday, 29 Jun 2019 23:58 PM / No Comments / 145 views

Cadaazz.com – Akhirnya Film yang terkenal di tahun 2000 yang di adaptasi dari serial televisiCharlie’s Angels” rilis trailer pertamanya pada 27 Juni 2019 lalu.

Charlie’s Angels adalah film komedi aksi Amerika yang disutradarai oleh Elizabeth Banks , yang juga menulis skenario, dari sebuah cerita oleh Evan Spiliotopoulos dan David Auburn. Ini adalah angsuran ketiga dalam seri film Charlie’s Angels , yang didasarkan pada seri televisi dengan nama yang sama yang dibuat oleh Ivan Goff dan Ben Roberts , dan juga berfungsi sebagai sekuel mandiri dari seri asli dan film sebelumnya.

Dalam trailer film bergenre action komedi ini bukan lagi Lucy Liu, Drew Barrymore, dan Cameron Diaz yang memerankan karakter para bidadari perkasa di film ini.

Dalam Charlie’s Angels 2019, ada tiga wajah angel’s baru yang akan beraksi di film produksi Columbia Pictures melalui distribusi Sony Pictures. Mereka adalah Kristen Stewart, Ella Balinska, dan Naomi Scott yang melejit namanya ketika berperan sebagai Putri Jasmine di Film Legend “Aladdin

Charlie’s Angels selalu memberikan keterampilan keamanan dan investigasi kepada klien pribadi. Dalam visi Banks yang baru, Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska bekerja untuk Charles Townsend. Sekarang Townsend Agency telah berkembang secara internasional dengan wanita-wanita paling pintar, tak kenal takut, dan sangat terlatih di seluruh dunia: banyak tim Malaikat yang dipandu oleh banyak Bosley, menyelesaikan misi terberat di seluruh dunia. Ketika seorang insinyur sistem muda meniup peluit pada teknologi yang berbahaya, para malaikat ini dipanggil untuk bertindak, mempertaruhkan nyawa mereka untuk melindungi kita semua.

Di awal trailer Charlie’s Angel 2019, Kristen Stewart (Sabina Wilson) muncul dengan rambut panjangnya, menggoda seorang pria. Namun semua ini hanya kedok belaka.

Kristen Stewart kemudian menghajar pria tersebut berikut para ajudannya, dengan bantuan rekannya Jane Kano (Ella Balinska).

Video kemudian berlanjut dengan menunjukkan organisasi agen rahasia tersebut yang tengah merekrut anggota baru, Elena Houghlin (Naomi Scott).

Elena tampak terheran-heran dengan sejumlah “mainan canggih” para agen rahasia ini. Mulai dari kostum untuk menyamar, senjata api beragam jenis, hingga permen mint yang bisa meledak.

Beberapa adegan yang disuguhkan bagaimana aksi sangar dan lucu para Angels baru inipun di perlihatkan di video trailer berdurasi hampir 3 menit ini dengan lagu yang menjadi soundtrack film ini yang merupakan lagu kolaborasi Miley Cyrus, Ariana Grande, dan Lana Del Rey.

Film Skenarionya ditulis oleh Elizabeth Banks dari sebuah kisah oleh Evan Spiliotopoulos dan David Auburn dibintangi oleh Kristen Stewart , Naomi Scott , Ella Balinska , Banks, Djimon Hounsou , Noah Centineo , Sam Claflin dan Patrick Stewart ini akan dirilis pada 15 November 2019, oleh Sony Pictures . (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1