Scroll to Top

Adaptasi Dari Lagu Mandarin “Yin Wei Suo Yi Ai”, Judika Rilis Single “Cinta Karena Cinta.”

By admin / Published on Friday, 28 Jun 2019 23:01 PM / No Comments / 1645 views

Cadaazz.com – Banyak alasan seseorang untuk jatuh cinta, tak hanya karena kharismanya atau pekerjaan seseorang yang membuat kita jatuh cinta dengan seseorang. Penyanyi solois pria pelantun lagu “Bukan Dia Tapi Aku” ini mengungkapkan dalam lagu terbarunya, Judika ingin menceritakan kalau perasaan terbaik dalam jatuh cinta karena cinta itu sendiri, tanpa alasan, tanpa syarat.

Lagu “Cinta Karena Cinta” merupakan lagu yang diadaptasi dari lagu Mandarin yang berjudul “Yin Wei Suo Yi Ai” yang dimana jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia “Cinta Karena Cinta”.

Sebagai penggemar lagu mandarin, Judika mengaku sangat senang bisa menyanyikan lagu ini.

“Saya memang sangat menyukai beberapa lagu Mandarin. Dan ketika Trinity Optima Production meminta saya untuk menyanyikan lagu ini saya langsung jatuh hati. Saya belum pernah mendengar versi aslinya, tapi mendengar notasi dan liriknya dalam bahasa Indonesia sudah membuat saya menyukainya,” ungkap Judika di siaran persnya pada Jumat (28/6/19).

Lagu “Cinta Karena Cinta” rencananya akan dibuat menjadi soundtrack sebuah sinetron garapan rumah produksi Sinemart yang berjudul sama, “Cinta Karena Cinta”. Dalam pembuatan musik videonya, beberapa pemain utama sinetron ini turut hadir bersama seperti Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, dan Aditya Zoni.

“Proses pembuatan musik video kali ini cukup menyenangkan karena beberapa pemain utama dari sinetronnya juga bisa bergabung dengan kami hari ini. Jadi, enggak ada kesulitan yang berarti, semua berjalan lancar,” tambah Judika. Congrats bang Jude atas rilis single terbarunya.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1