Scroll to Top

NV Musik Gelar Acara Berformat Edukasi Dan Berbagi Seputar Industri Musik Nasional Seri Ke 2.

By admin / Published on Thursday, 27 Jun 2019 23:23 PM / No Comments / 157 views

 

dokumentasi sharing asik ngobrolin musik serie pertama

Cadaazz.com – Dunia musik berkembang seiiring dengan kemajuan tekhnologi, era digital membuat baik para musisi, produser dan semua pelaku di bidang musik giat mengembangkan industrinya dengan platform yang baru.

Sosial media menjadi ujung tombak promosi dan eksistensi para pelaku di dunia musik. Namun masih banyak yang belum bisa memanfaatkan era digital seperti sekarang ini untuk mengembangkan personal brandingnya di dunia Industrinya, karena memang tidak semua orang tahu bagaimana caranya mengembangkan dan memajukan karier dan produknya di era yang sekarang.

dokumentasi sharing asik ngobrolin musik serie pertama

Berdasarkan hal tersebut, Novan dari NVmusik yang merupakan anggota IMARINDO dan IMADI  mencoba membuat sebuah acara bertajuk SAIK (sharing asik ngobrolin musik). Event yang sederhana ini bertujuan berbagi ilmu dan link di dunia musik.

Selain dari kita duduk mendengarkan musik dari para musisi yang diundang untuk tampil, namun sesi sharing dan education yang menjadi tujuan utama dari event ini. Genre musik yang beragam mulai dari pop, jazz, rock sampai dangdut menjadi pembeda dengan event lainnya yang biasanya hanya mengusung satu jenis musik saja. Event yang rencana akan dibuat per-dua bulanan ini, selalu menyajikan nara sumber dan materi sharing ilmu di dunia musik kepada para musisi.

Event yang sekarang ini sudah masuk ke seri yang kedua. Acaranya berlangsung di sebuah kedai roti bakar di bilangan warung buncit jakarta selatan. Konsep acara yang terkesan kumpul seperti ruang tamu menjadikan tidak ada jarak antara nara sumber kepada para tamu yang hadir yang juga disediakan sesi tanya jawab. Untuk seri kedua besok SAIK akan menampilan Jatayu band, Local Trio, Angel Melinda, Suban Lora dan juga Underain. Sebagai nara sumber adalah ARD auto run digital.

dokumentasi sharing asik ngobrolin musik serie pertama

Harapannya adalah semoga acara ini dapat membuat satu kontribusi baru dan fresh bagi dunia musik indonesia dengan konsep yang sangat sederhana namun berdampak besar secara positif  bagi para musisi yang hadir maupun bagi para tamu yang hadir. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1