Scroll to Top

Ajak Untuk “Move On” dan Bahagia, Adeline Margaret Rilis Single “Denganmu Lebih Indah.”

By admin / Published on Thursday, 27 Jun 2019 12:59 PM / No Comments / 220 views

Cadaazz.com – Setelah rilis single perdana  “Bila Saja” di tahun 2018 lalu, penyanyi cantik Adeline Margaret kembali merilis single teranyarnya berjudul “Denganmu Lebih Indah.

Masih mengandeng Mario Kacang dan Bemby Noor yang keduanya adalah personil 3 Composer sebagai produser, arranger, dan juga pencipta lagu single milik Adeline ini berbeda dengan single perdana dari Adeline Margaret sebelumnya.

Kalau di single sebelumnya  lebih kental dengan warna dan groove dari warna musik pop ballad, di lagu Denganmu Lebih Indah ini justru nuansa pop yang bertempo medium menjadi suguhan single penyanyi multi talenta ini.

Single yang berkisah tentang seseorang yang ingin memupus kenangan indah masa lalu ternyata dengan kehadiran cinta yang baru lebih indah dalam menjalani semuanya. Disini Adeline mengajak semua orang untuk move on dari masa lalu untuk menyambut kebahagian di masa depan.

“Iya disini aku pingin semua orang move on dan bahagia karena bisa menemukan kebahagian cinta. Pokoknya jangan terpatok sama masa lalu, karena kita gak akan melihat kebahagian di masa depan kalau masih melihat masa lalu, baper kata anak jaman now,”ungkap Adeline Margaret disela peluncuran single terbarunya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan,  Rabu (26/6/19).

“Aku senang bisa bekerjasama dengan Om Mario Kacang, setiap lagu yang diciptakan itu mengungkapkan perasaan kita. Dan Setiap single yang aku luncurkan tentang pengalaman hidup, jadi saling terkait.”tambah Adeline.

Dari segi lirik, Mario Kacang dan Bemby Noor masih menempuh cerita tentang cinta yang lebih mudah dicerna dan dipahami, tentunya dengan pemilihan dan penyajian diksi yang tak sulit dimengerti.

Dengan rilis single tanpa berkolaborasi dengan musisi lainnya seperti saat single perdananya tahun lalu, Adeline tampaknya percaya diri untuk lebih mengekplorasi kemampuan bernyanyi.

Di lagu ini karakter suara Adeline Margaret terdengar terasa lebih kuat kualitasnya karena aransemen musik Denganmu Lebih Indah dibuat sesederhana mungkin dengan unsur akustik yang lebih mendayu dengan tujuan untuk mengedepankan kualitas suara yang dimiliki oleh Adeline Margaret.

“Suara Adeline kan punya karakter, disingle ini sangat di tonjolkan karakter suaranya dia, buat saya lagu dan karakter suaranya sesuai dan Adeline menjawab tantangan itu di lagu ini,”ujar Mario Kacang.

Penyanyi dari pasangan Andiono Sunartho dan Vivi ini sangat optimis dengan rilis single keduanya bisa bersaing di blantika musik Indonesia.

“Harus Optimis dong, aku percaya kalau kita melakukan terbaik pasti hasilnya baik, semua sudah ada jalannya, tergantung seperti apa kita menyikapi, semua itu dari kita sendiri serta dukungan semua pihak termasuk orang tua, aku sih lakukan yang terbaik aja dengan apa yang aku punya,”ujar Adenile yang sangat di support oleh kedua orangtuanya di dunia musik.

“Sebenarnya kita punya strategi yang sudah dipersiapkan tim, saya optimis karena di genre ini masih kosong itu bagaimana cara kita mengisinya ya dengan promo selayaknya promosi sebuah Single. Bukan tidak ada penyanyi di Genre ini, tapi saya liat masih kosong ya kenapa ga kita coba kearah situ,”ujar Mario Kacang.

Lagu teranyar dari  mahasiswi fakultas Hukum disalah satu perguruan tinggi di Surabaya ini berharap lagunya dapat diterima oleh para penggemarnya dan pecinta musik Indonesia.

Untuk mendengar dan mendownload lagu ” Denganmu Lebih Indah” ini langsung saja meluncur ke semua digital platform musik dan video musiknya bisa di lihat di kanal YouTube Adeline. Congrats Adeline. Ditunggu karya – karya lainnya di industri musik Indonesia. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1