Scroll to Top

Teaser Trailer Film Terminator : Dark Fate, Aksi Linda Hamilton Masih Sangar.

By admin / Published on Wednesday, 26 Jun 2019 00:08 AM / No Comments / 97 views

Cadaazz.com – Setelah 35 tahun sejak film Terminator 2: Judgement Day (1991), akhirnya Sarah Connor kembali dengan aksinya di film “Terminator : Dark Fate” di 2019. Hal ini dilansir dari akun Instagram Paramount dan teaser  trailer film “Terminator : Drak Fate” di kanal YouTube pada bulan Mei 2019 lalu.

Dalam  teaser  trailer film  Dark Fate memperlihatkan seorang wanita yang ingin menyelamatkan seorang anak kecil dari serangan dua Terminator sekaligus. Wanita itu adalah Grace, ketika Grace diserang oleh salah satu Terminator dengan batang bisa, namun luka yang ada hilang seketika, itu memperjelas bahwa kulit Grace diselimuti oleh kulit sintetik yang membuktikan bahwa ia bukanlah manusia. Namun Grace tetap nyakin bahwa dirinya adalah manusia, walaupun ia ditanamkan chip yang diprogram ke dalam tubuhnya.

Ketika Grace dan Dani sudah terpojok oleh dua Terminator yang ingin membunuhnya, Sarah Connor  yang tetap masih diperankan oleh Linda Hamilton datang di saat yang tepat. Linda Hamilton pun kembali sebagai jagoan paling sangar di dunia Terminator, Ia menembak para Terminator hingga hancur. Sayangnya, dalam teaser trailer film ini tidak melihat John Connor dibawa bersamanya.

Jika pada film pertamanya Sarah Connor menjadi target Terminator karena melahirkan seorang anak yang akan mengganggu Skynet di masa depan di teaser trailer ini ia harus membantu target barunya SkyNet yaitu Dani yang belum tahu alasannya kenapa keluarga Dani menjadi target para Terminator.

Sarah menuntun Grace dan Dani ke suatu tempat yang aman di mana ternyata adalah rumah yang ditinggali oleh T-800 yang masih diperankan oleh Arnold Schwarzenegger. Alasan yang membuat Terminator bisa menua karena komponen organik yang melapisi metal. Walaupun perannya di teaser ini hanya singkat, pada filmnya jelas ia memiliki peran penting.

Disutradarai oleh Tim Miller dan diproduksi oleh James Cameron, Terminator: Dark Fate di bintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Linda Hamilton, Mackenzie Davis, Gabriel Luna, Natalia Reyes dan Diego Boneta. Film yang video teaser trailernya sudah di lihat sekitar 17 juta lebih penonton sejak di unduh di kanal YouTube ini di jadwalkan rilis di bioskop pada 1 November mendatang. Penasaran seperti apa kesangaran Linda Hamilton tunggu tanggal tayangnya ya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1