Scroll to Top

Video Musik Single “Senorita” Camila Cabello Dan Shawn Mendes Tembus 75 Juta Lebih Dan Trending di YouTube.

By admin / Published on Tuesday, 25 Jun 2019 22:19 PM / No Comments / 89 views

Cadaazz.com – Camila Cabello adalah salah satu ex personil Fifth Harmony yang sukses di blantika musik dunia dengan Single – Singlenya, bahkan beberapa kali Camila Cabello mendapatkan penghargaan atas karyanya itu.

Beberapa kali berkolaborasi dengan musisi lain membuat namanya semakin mendunia. Tahun ini tepatnya pada 20 Juni 2019, Camila Cabello melepas single kolaborasinya bersama Shawn Mendes bertajuk “Senorita

Setelah beberapa kali postingan keduanya membuat penasaran, akhirnya Camila Cabello dan Shawn Mendes melepas Single teranyar mereka dengan melepas Video Musiknya di kanal YouTube.

IT’S OUT IT’S OUT @SHAWNMEDES IT’S OUT!!!!! #SenoritaOutNow,” ungkap Camila Cabello dalam postingan Instagram pribadinya.

Camila Cabello dalam video berperan sebagai pramusaji, bertemu dengan Shawn Mendes memerankan karakter musisi yang menunjukkan kekaguman pada Camila. Shawn dan Camila berdansa dengan penuh gairah dalam cahaya merah temaram.

Warna – warna temaram di suguhkan dalam video berdurasi 3 menit 25 detik ini. Kemesraan pun di sajikan keduanya di video musik ini, Camila Cabello yang terlihat seksi dan Shawn Mendes yang mempesona membuat keduanya cocok sebagai pasangan.

Kemesraan dan keintiman di perlihatkan di adegan demi adegan video, namun di ending video justru keduanya tak bersama, karena dari lirik menggambarkan kalau mereka hanya temen.

Kerennya Video Musik Senorita sudah di lihat sekitar 75 juta lebih penonton dan masuk sebagai video musik yang tranding di kanal YouTube di posisi ke tiga sejak di unduh pada 20 Juni 2019 lalu.

Camila Cabello adalah seorang penyanyi Pop dan R&B, yang dipengaruhi oleh musik Latin. Dia menggabungkan elemen dari musik reggaetronHip hop dan dancehall di album pertamanya. Camilla Cabello tumbuh dengan mendengarkan artis seperti Alejandro Fernandez dan Celia Cruz.

Untuk rekaman pertamanya dia mengambil inspirasi dari artis Latin kontemporer seperti Calle 13 dan  J. Balvin dan penulis lagu Ed Sheeran dan Taylor Swift J. Sedangkan musisi idola dan panutan penyanyi yang naik daun berkat single Havana ini, adalah Michael JacksonRihanna dan Shakira. Lagu kolaborasi Camilla Cabello dan Shawn Mendes sudah bisa di dengar di semua digital platform musik dan video musiknya bisa di tonton di kanal YouTube milik Shawn Mendes. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1