Scroll to Top

Konser “DEKADE”, Menandai Pamitnya Afgan Dari Dunia Musik Indonesia.

By admin / Published on Monday, 24 Jun 2019 15:24 PM / No Comments / 187 views

Cadaazz.com – Setelah berkarir selama kurang lebih 10 tahun, kini Afgansyah Reza sedang merancang Konser DEKADE-nya di Indonesia, meskipun konser ini sudah berlangsung di Malaysia.  Konser ini juga merupakan konser pamit Afgan kepada para penggemarnya.

Konser DEKADE ini merupakan bentuk terima kasih saya kepada para penggemar dan penikmat musik saya yang selama ini sudah mendukung karir saya di dunia musik, Saya akan vakum sementara, setelah ini saya akan mengurus proyek besar saya di Amerika yang sudah tertunda lama, jika semua lancar, saya akan kembali tahun depan.” Jelas Afgan.

Berlokasi di Istora Senayan, Jakarta,  konser ini akan diselenggarakan  tanggal 9 agustus 2019. Bekerjasama dengan One Step Forward ID selaku organize (promotor) dan juga tiket.com sebagai Official partner dalam pembelian tiket konser kali ini, sementara diumumkan bahwa sudah 40% tiket yang terjual sejak tiket Pre-sale dijual pada tanggal 29 Mei 2019.

Bekerjasama dengan seniman dan arsitek kenamaan Indonesia, konser DEKADE kali ini menjanjikan sebuah pertunjukan musik yang penuh eksplorasi. Afgan juga mempercayai Davy Linggar , yang telah dikenal banyak orang sebagai Visual Artist, “untuk untuk membantu saya mem-visualisasikan saya detil-detil untuk konser ini,” ungkap Afgan.

“Saya dan davy sering bekerja sama dalam membuat video klip ataupun foto. Untuk konser saya kali ini saya juga mempercayakan Mas Davy untuk membantu saya mem-visualisasikan saya detil-detil untuk konser ini,” ungkap Afgan.

Dalam konsernya ini, akan ada 41 musisi yang akan turut mengiringi Afgan di atas panggung, dan ada 23 lagu terbaik dari Afgan yang mampu merangkum perjalanan bermusiknya dari awal hingga hari ini. Di bawah naungan music director Rishanda Singgih dan Marco Steffiano, dalam konsernya kali ini Afgan juga akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi dan musisi kebanggan Indonesia seperti Dipha Barus, Rendy Pandugo, Marion Jola, dan lainnya. Beberapa lagu tribute untuk beberapa musisi yang menginspirasi Afgan dalam bermusik juga akan dibawakan di dalam konsernya kali ini. (@ian_drummers)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1