Scroll to Top

Ada Karakter Baru Dan Banyak Pesan Positif Di Film Koki – Koki Cilik 2.

By admin / Published on Friday, 21 Jun 2019 23:23 PM / No Comments / 1015 views

cadaazz.com – Setelah sukses dengan film Koki – koki Cilik, MNC Pictures kembali dengan film sekuelnya berjudul “Koki – Koki Cilik 2“.

Menurut Muhammad Sofyan EVP MNC Pictures, ada dua alasan kenapa akhirnya film Koki – Koki Cilik di buat sekuelnya. Pertama karena banyaknya antusias masyakarat pada film pertama dan kedua para pemain anak – anaknya berkembang menjadi remaja. Berdasarkan alasan tersebut akhirnya MNC memproduksi sekuel film yang di sutradarai oleh Viva Westi.

“Film ini dibuat karena antusias masyarakat terhadap film yang pertama, banyak yang bertanya kepada Ringgo dan tim melalui media dan alasan kedua pemain – pemainnya anaknya cepet besar, kan judulnya aja cilik,”ujar Mohammad Sofyan disela konfrensi pers dan media screening Koki – Koki Cilik 2 di Kota Kasablanka XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/19).

Ada yang berbeda dari film pertama dengan sekuelnya, beberapa karakter tidak terlihat di sekuel film ini. Misalnya saja Audrey yang di perankan oleh Chloe X yang pada saat itu pergi keluar negeri setelah ia menyerahkan topi kemenangan pada Bima. Dan beberapa karakter anak serta beberapa karakter dewasa seperti Moergan Oey, Adi Kurdi dan Fanny Fabriana yang tidak di munculkan kembali di film ini.

Namun ada karakter baru yang muncul di film sekuelnya, yaitu Chef Evan, Adit dan Tante Adel yang memberikan warna baru dengan cerita baru namun tetap berhubungan dengan memasak.

“Kalo film Koki – koki Cilik pertama lebih menceritakan keseruan kompetisi memasak dan lebih banyak dramanya, sedangkan sekuelnya ceritanya berbeda. Tak hanya itu di sekuel ini ada karakter – karakter baru yaitu Adit, Chef Evan dan Tante Adel yang membuat film ini berbeda dari yang pertama dan sutradaranya juga beda.”ujar Toha Esa

Sebuah gambaran tentang kerjasama disajikan sutradara dengan gaya khas anak-anak, polos, jenaka dan apa adanya. Hal ini adalah tantangan bagi Viva Westi, yang baru pertama kali menyutradari film dengan pemain yang sebagian besar adalah artis cilik.

Makna pertemanan, kerjasama dan saling menolong disajikan dalam film Koki Koki Cilik 2 yang  memililki banyak nilai positif.

Ringgo Agus Rahman yang berperan sebagai Chef Grant merasa senang bisa kembali berakting bersama anak-anak dalam film tersebut. Apalagi film ini banyak memberikan nilai positif dan juga kerja sama.

“Banyak nilai positif dari film Koki Koki Cilik 2. Hal yang paling terlihat adalah bagaimana sebuah kerjasama bisa memberikan satu hasil yang baik,” ujar Ringgo Agus Rahman

“Yang pasti gue seneng main film bareng sama Christian Sugiono setelah berapa puluh tahun ga main film bareng.”tambah Ringgo

Christian Sugiono yang didapuk sebagai Chef Evan merupakan salah karakter baru di film Sekeul Koki – koki Cilik 2 ini.

“Seneng banget, apalagi ini film pertama saya main bareng anak – anak ditambah sama Ringgo dan pemain lainnya, seru.”ujar Christian Sugiono.

Dalam sekuel Koki – Koki Cilik 2 berkisah Bima, Alfa, Kevin, Niki, Mely dan Key datang ke camp dengan niat reuni malah dikejutkan bahwa camp sudah tutup. Ini semua berawal dari omongan Evan, mantan Chef terkenal, yang meragukan kredibilitas Grant sebagai pengajar di camp. Sementara keluarga besar Pak Malik ingin menjual lahan camp. Grant yang terpuruk kemudian dihibur anak-anak agar mau membuka Cooking Camp lagi. Mereka mempunyai ide untuk menjual makanan di food truck agar bisa mengumpulkan modal camp. Usaha mereka dibantu oleh Tante Adel dan Adit, keponakan Adel yang lucu sekaligus pemurung sejak kematian Mamanya. Konflik bermunculan ketika menjual makanan tidak segampang yang mereka kira. Ditambah sandwich buatan Adit dituduh hasil jiplakan restoran yang dikelola oleh Evan yang ternyata adalah alumni Cooking Camp angkatan pertama. Kini anak-anak harus bersatu dan bekerja keras untuk mempertahankan Cooking Camp.

Sederet pemain anak seperti, Farras Fatik, Alifa Lubis, Marcello Mahesa, Ali Fikri, Clarice Cutie, Romaria Simbolon dan Muhammad Adhiyat serta di dukung pemain dewasa seperti Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Kimberly Ryder akan menemani liburan sekolah mulai 27 Juni 2019. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1