Scroll to Top

Karena ‘Orang Ketiga’, Dea Rilis Single “Karena Dirinya”.

By admin / Published on Tuesday, 18 Jun 2019 22:35 PM / No Comments / 76 views

Cadaazz.com – Dunia musik Indonesia akan diramaikan oleh penyanyi pendatang baru asal Parepare, Sulawesi Selatan bernama Dea dengan single bertajuk “Karena Dirinya

Lagu “Karena Dirinya” milik penyanyi bernama asli Dewi Anggraini bernuansa pop dimana lagu ini menceritakan tentang perasaan seorang wanita yang ditinggalkan oleh kekasihnya karena adanya orang kehadiran orang ketiga tetapi si wanita masih berharap kekasihnya untuk kembali kepadanya.

Single perdana wanita kelahiran 23 September 1999 ini merupakan ciptaan dari Eldy Anima yang di produseri oleh DP Record yang merupakan Lebel yang menaungi Dea.

Perilisan “Karena Dirinya” direkam dan dirilis dibawah label DP Records bekerja sama dengan Boleh Music sebagai partner promosi & media digitalnya. Dimana DP Records sebelumnya juga telah merilis single terbaru Anima, “Selalu Untukmu” pada maret 2019 lalu.

Dea berharap lagu perdananya ini bisa diterima dengan baik oleh pendengar musik Indonesia yang sudah bisa di dengar dan di unduh di semua digital platfrom musik dan Ringbacktone.

“Semoga lagu perdana saya bisa di terima dan disukai pendengar musik di Indonesia,”ungkap Dea di siaran persnya di Jakarta (18/6/19).

Sebagai informasi, Dea  sebelumnya sering meramaikan panggung di sekitaran kota kelahirannya, Pare-pare dan juga sekitaran Sulawesi Selatan. Dan juga menjadi Idol kota Parepare ditahun 2017.

Penyanyi yang mempunyai hobi menyanyi, membaca dan nonton ini juga masih terdaftar sebagai seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Pare-pare, Sulawesi. Congrats Dea. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1