Scroll to Top

Gaya Sweet Rock ‘Ala’ Ariesta Band, Yang Merilis Single “CINTA”.

By admin / Published on Tuesday, 18 Jun 2019 14:01 PM / No Comments / 32316 views

Cadaazz.com – Band besutan Cynthia Divka ex Geger Band dan Ariesta Ramadhan ex Dladyrock ini baru saja meluncurkan Single mereka yg berjudul “CINTA”,  kami ARIESTA yakin kedepanya  band ini menjadi yg Terbaik dan Sukses dalam Pencapaian karya dan Karir bermusik dalam industri musik.

Ariesta Band adalah nama sebuah band yg di bentuk oleh musisi asal Jakarta dan Balikpapan mereka sekarang bermukim di Jakarta, makna dari kata Ariesta sendiri adalah YANG TERBAIK  di ambil dari bahasa Yunani.

Cynthia Divka sendiri adalah seorang musisi Jakarta dan bukan muka baru di kancah musik rock pencabik bass ini sudah berkeliling mencicipi hingar bingar industri musik Rock Tanah Air. Beberapa prestasi yang pernah diraihnya, antara lain tampil  di berbagai stasiun Tv di Indonesia seperti Rcti, Indosiar, Sctv, Tv one, Tvri, Tv 7, Antv dan tur show di berbagai daerah di Indonesia yang di sponsori oleh Sampoerna A Mild & Diskografinya tergolong mumpuni dengan sejumlah Album dan Single bersama Geger Band.

Bersama Ariesta Ramadhan seorang gitaris berbakat yang pernah bergabung bersama  Dladyrock band ini juga telah berkeliling tanah air menggelar show mereka. bakat lelaki muda nan rupawan itu sudah terlihat dengan seringnya menjuarai ajang Festival & The Best Guitar. Bersama gitaris multitalent asal Balikpapan ini mereka mengawali pergerakan band ini.

Untuk menambah kegarangan musiknya mereka mengajak bergabung  musisi asal bekasi yg bernama Anthon Zip seorang Vocalis Cadaz yang sering menjuarai The Best Vocal di ajang Festival se-Jabotabek ini, dengan karakter suara yg Rock n berkarakter ini di harapkan akan menghasilkan harmonisasi sebuah sinergi yang kuat dalam menghasilkan warna musik yg bisa di terima di masyarakat. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1