Scroll to Top

Anak Bungsu Titi DJ, Stephanie Poetri Rilis Single “I Love You 3000”.

By admin / Published on Tuesday, 18 Jun 2019 03:58 AM / No Comments / 740 views

Cadaazz.com – Buah memang tak akan jauh jatuh dari pohonnya, itulah istilah yang tepat bagi salah satu Diva Indonesia, Titi DJ bersama salah satu anaknya bernama Stephanie Poetri Dougherty. Nampaknya bakat bernyanyi Stephanie turun dari sang ibunda tercinta. Hal terbentuk dimana Meni panggilan penyanyi muda berbakat ini mulai terjun ke dunia entertainment dan merilis Single terbarunya.

Setelah pada tahun 2015 merilis lagu “Bimbang” yang menjadi soundtrack filmAda Apa Dengan Cinta” berkolaborasi dengan Goodbye Felician dan pada bulan April 2019 merilis Single “Appriciate“. Penyanyi kelahiran 20 Mei 2000 (19 tahun) ini merilis Single teranyarnya yang  bertajuk “I Love You 3000“. Perilisan Single tersebut terinspirasi dari film box office dunia yaitu “Avengers Endgame“.

Dilansir dari akun instagram pribadi miliknya, Stephanie mengatakan bahwa lagu terbarunya berawal dari lagu pendek yang ia sebarkan di insta story nya. Yang kemudian di buat full dan menjadi lagu terbarunya tahun ini.

“Hei yoo, beberapa minggu yang lalu aku membuat lagu pendek terinspirasi dari frasa ini dalam cerita saya dan banyak dari kalian benar-benar menyukainya dan meminta saya untuk membuatnya menjadi lagu penuh.. nah tebak apa yang sebenarnya saya lakukan hahaha *; Jadi ya saya harap anda suka! Anda dapat memeriksa mv di Youtube (Stephaniepoetri) atau mendengarkan lagu di spotify atau itunes / APPLE MUSIC! .”Nikmatilah! …”ungkap Stephanie Poetri di akun Instagramnya.

Dalam Single ini, Stephanie dan sang bunda juga sebagai Eksekutif  Produsernya dengan Kreatif Video musik Single Stephanie Poetri dikerjakan oleh sang kakak Salwa Chetizsa ini sudah ada di kanal YouTube yang diunduh sejak 6 Juni 2019 dan sudah dilihat sekitar 1 Juta lebih penonton. Video musik yang disuguhkan simpel namun penuh makna apalagi ditambah lirik lagunya yang dalam membuat lagu ini enak di dengar dengan sentuhan suara merdu milik Stephanie. Atas perilisan Singlenya banyak nitizen yang senang bahkan beberapa artis juga memuji lagu milik Stephanie Poetri. Congrats Stephanie Poetri. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1