Scroll to Top

Selain Berperan Sebagai Princess Jasmine, Naomi Scott Juga Nyanyikan Soundtrack di Film “Aladdin” Berjudul “Speechless”.

By admin / Published on Sunday, 16 Jun 2019 18:21 PM / No Comments / 63 views

Cadaazz.com – Film Aladdin yang resmi dirilis pada 22 Mei 2019 sedang happening, selain cerita film Legend yang seru dan kekinian, sukses nya film ini juga di dukung oleh lagu – lagu yang menjadi soundtrack film Aladdin.

Selain lagu legend A Whole New World yang menjadi soundtrack film Aladdin, ada lagu yang tak kalah keren dan membuat film ini menjadi lebih istimewa dan menarik perhatian yaitu lagu baru berjudul “Speaacless” yang di nyanyikan oleh Princess Jasmine dalam film Aladdin.

Lagu tersebut dinyanyikan oleh Naomi Scott yang berperan sebagi Princess Jasmine. Lagu ini pun masuk jajaran trending di YouTube Indonesia dan video musiknya sudah dilihat sekitar 30 juta lebih sejak di unggah 23 Mei 2019 lalu.

Dalam akun instagram artis yang pernah berperan sebagai Ranger Pink di film “Power Rangers” ini mengumumkan rilis single yang menjadi soundtrack film Aladdin ini.

“So beyond blessed that I get to embody this song in @disneysaladdin.

Written by the the legend @alanmenken and the genius’ @pasekandpaul, the meaning and message behind this song carries so much weight.

Your voice matters, you are immensely valuable and we all have a part to play in this very confusing world. Fight against injustice even if the odds are stacked against you, because you never know what walls you are breaking down for future generations,”ujar Naomi Scott di Instagram pribadinya.

Lagu ini juga ditulis oleh Alan Menken, bersama dengan Pasek & Paul. ‘Speechless’ adalah sebuah power-ballad yang mengajikan tema empowerment yang kuat. Sesuai dengan adegan di mana Jasmine diperlihatkan menemukan kekuatannya untuk melawan kebatilan sang Wazir jahat, Jafar.

Vokal Naomi sendiri tak kalah powerful dalam membawakan lagunya. Ia sukses menghadirkan sebuah lagu yang sangat showstopper berkat penghayatan primanya. Naomi sebelumnya memang sudah merilis beberapa single sebagai penyanyi, sehingga tidak heran jika vokalnya terdengar matang dan kredibel dalam membawakan lagunya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1