Scroll to Top

Ada Roy Marten, Reza Rahardian, Marsha Timothy Hingga Syifa Hadju Ramaikan Film “Toko Barang Mantan”.

By admin / Published on Friday, 14 Jun 2019 15:56 PM / No Comments / 388 views

Cadaazz.com – Setelah sukses dengan film Preman Pensiun yang menjadi salah satu film box office di Indonesia, MNC Pictures kembali memproduksi film teranyarnya berjudul “Toko Barang Mantan“.

Tak tanggung-tanggung, sederet artis senior hingga artis Millenial akan mendukung film yang bergenre komedi romantis ini. Mulai dari Roy Marten, Reza Rahardian, Marsha Timothy, Widi Mulia hingga Syifa Hadju.

Menurut Lukman Sardi Creative Director dari MNC Pictures pihaknya selalu berusaha memproduksi film dengan cerita yang original dan berkualitas diantara film – film yang sedang ramai di industri.

“Ini adalah ide cerita original story. Kita berusaha memberikan cerita yg original. Ide awal dari ngobrol-ngobrol temen- temen di MNC Pictures. Ngomongin soal mantan, cerita – cerita seru, sedih hingga pahit. Kita pikir Ini bisa menjadi sesuatu yang menarik. Dimana Daya tarik sendiri barang yang dari mantan jadi sebuah cerita yang ga mungkin dilupakan.”ujar Lukman Sardi disela jumpa pers Film Toko Barang Mantan di kawasan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/19).

“Yang makin bagus adalah jajaran cast yang terlibat merupakan yang kita idam – idamkan kayak Reza Rahardian, Marsha Timothy, Shifa Hadju, Roy Marten dan para cast lainnya,”tambah Lukman Sardi

“Dengan di produksinya film “Toko Barang Mantan”, mudah – mudahan tak hanya box office di Indonesia tapi sampe luar negeri. Film ini dari judulnya unik, berdasarkan kehidupan sehari – hari. Kalau sudah putus cinta, barang-barang pembelian mantan mau dikemanakan? Nah Toko Barang Mantan ini solusinya. Daripada disimpan jadi kenangan pahit, mending dijadikan uang saja, berdasarkan itulah kita buat film ini,”ungkap Muhammad Sofyan EVP MNC Pictures.

Proses film yang disutradarai oleh Viva Westi dan penulis skenario Titien Wattimena ini akan syuting direncanakan memakan waktu sekitar 20 hari dengan lokasi syuting di lakukan di Jakarta selatan.

Bagi Reza Rahardian yang di dapuk sebagai Tristan mengaku bahwa film ini adalah film kedua nya bekerjasama dengan MNC Pictures saat tahun 2008 dan serasa kembali ke rumah lama.

“MNC Pictures adalah ‘rumah lama’ bagi saya. Saya seperti pulang lagi ke rumah. Seperti mudik dan mendapatkan cerita yang saya suka,” kata Reza Rahadian

“Aku jadi Tristan, seorang yang trauma pada kehidupan sebelumnya hingga bersikap misterius, tertutup dan sensitif pada kehidupan asmara. Yang serunya aku bisa ijin untuk merubah look Tristan, agar berbeda peran-peran saya di banyak film sebelumnya. Dan yang pasti diproject ini seru dan enak karena pas reading semua pemain hingga penulis hadir, jadi kita bisa diskusi membangun chemistry,”ujar Reza.

Tak kecuali bagi Marsha Timothy, diakui oleh istri dari Vino G Bastian ini merupakan film pertamanya bareng Reza Rahardian.

“Kalau film ini film pertama aku bareng Reza Rahadian, sebenarnya sih udah beberapa kali bareng tapi di panggung. Kalau film yang di project MNC Pictures ini. Aku jadi Raras ya ga bisa banyak cerita. Tunggu aja hasilnya nanti,”ujar Marsha Timothy.

Lain Reza, Marsha Timothy, lain pula Syifa Hadju yang juga terlibat di film ini mengaku senang bisa ikut terlibat dalam film yang diproduksi MNC Pictures ini.

“Aku disini sebagai sayang belum bisa cerita juga karakter aku ini sih tapi yang pasti aku seneng banget bisa ikut project ini. Apalagi masing – masing karakter di film ini lucu unik dan bagus, aku mewakili generasi millenial lah,”ungkap Syifa Hadju.

Film yang didukung pemain seperti Reza Rahardian, Marsha Timothy, Roy Marten, Widi Mulia, Syifa Hadju, Dea Panendra, Iedil Putra, Niken Anjani, Fandy Chow, Stella Cornela, Martin, Ibob dan Cemen akan mulai syuting di 23 Juni 2019. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1