Scroll to Top

Aksi Agen Rahasia Mike Banning Di Sekuel Ketiga Yang Berjudul “Angel Has Fallen” Akan Tayang Agustus 2019.

By admin / Published on Wednesday, 12 Jun 2019 22:35 PM / 1 Comment / 2087 views

Cadaazz.com – Aksi agen rahasia Amerika Serikat Mike Banning dalam melindungi Presiden Amerika serikat kembali bisa disaksikan pada bulan Agustus 2019 depan. Film aksi melawan terorisme yang sekuel pertamanya tayang pada 2013 dengan judul “Olympus Has Fallen”, dilanjut dengan sekuel keduanya pada tahun 2016 dengan judul “London Has Fallen” ini akan kembali mengangkat cerita tentang kepahlawanan agen rahasia Mike Banning yang diperankan oleh Gerald Butler dalam menyelamatkan orang nomer satu negara super power Amerika Serikat dari ancaman teroris.

Sekuel ketiga yang berjudul “Angel Has Fallen” ini skenarionya masih ditulis oleh Creighton Rothenberger dan Katrin Benedikt, namun Gerald Butler yang kita kenal juga dalam film “300” dan “300: Rise of an Empire” ini ikut terlibat sebagai produser di film tersebut. Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam dua sekuel film sebelumnya masih ikut berperan di film ini, seperti Morgan freeman, Angela Bassett, Melissa Leo, dll kecuali Aaron Eckhart yang memutuskan tidak ikut terlibat dalam film ini . Peran Aaron Eckhart sebagai President Amerika (Benjamin Asher) diceritakan pensiun dan digantikan oleh Trumbull (Morgan Freeman) sebagai Presiden Amerika Serikat berikutnya yang harus dilindungi oleh agen Mike Banning.

Berbeda dengan “Olympus Has Fallen” yang menceritakan tentang serangan teroris asal Korea Utara ke Gedung putih dan “London Has Fallen” yang menceritakan tentang upaya pembunuhan Presiden Amerika di London oleh teroris garis keras asal Pakistan, Film “Angel Has Fallen” yang lokasi syutingnya kembali lebih banyak di Amerika serikat ini, agen Mike Banning yang pada akhir cerita di sekuel ke dua berniat untuk pensiun, terpaksa kembali harus menghadapi aksi teroris yang berusaha menguasai pesawat kepresidenan Amerika Serikat Air Force One, sekaligus melindungi sang presiden dari ancaman teroris.

Yang menarik dari film “Angel Has Fallen” ini adalah, Agen Mike Bening tidak hanya menghadapi ancaman teroris, melainkan juga harus menghindari kejaran FBI akibat fitnah yang disebarkan oleh pihak – pihak teroris terhadap dirinya. Kalau “Olympus Has Fallen” itu menceritakan teror terhadap Gedung putih kebanggaan Amerika Serikat dan “London Has Fallen” tentang kota London dan Kedutaan besar Amerika di London yang dikuasai oleh teroris, maka yang dimaksud dengan “Angel Has Fallen” adalah pengambil alihan Air Force One oleh teroris.

Gerald Butler menharapkan Film aksi menegangkan yang kembali di produksi oleh Millenium Films dan LionsGate ini dapat kembali menjadi Box Office seperti film sekuel pertamanya setelah pada film sekuel kedua mengalami penurunan penonton dan bahkan mendapat banyak kritik dari para kritisi film Hollywood. Buat para penggemar film aksi di Indonesia, Sekuel terbaru dari “Angel Has Fallen” ini dijamin bakal menghibur karena bila di lansir dari trailernya, film ini penuh dengan adegan yang seru dan menegangkan serta penuh dengan ledakan seperti film – film aksi Hollywood biasanya. Selamat menyaksikan… @Fransiscuseko19.

One thought on “Aksi Agen Rahasia Mike Banning Di Sekuel Ketiga Yang Berjudul “Angel Has Fallen” Akan Tayang Agustus 2019.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1