Scroll to Top

Ada Yang Berbeda Di Sekuel Film Rambo: “Last Blood”, Yang akan Rilis September 2019.

By admin / Published on Saturday, 08 Jun 2019 20:08 PM / No Comments / 119 views

Cadaazz.com – Terinspirasi oleh novel David Blood 1972 First Blood, film-film Rambo dimulai pada tahun 1982, dengan Sylvester Stallone berperan sebagai veteran perang Vietnam yang hancur secara psikologis dan mantan prajurit pasukan khusus, John Rambo. Stallone kemudian mengubah perannya sebagai bagian dari tindak lanjut yang dirilis pada tahun 80-an, diikuti oleh sekuel Rambo yang terhambat pada tahun 2008. Dia kembali untuk yang terakhir, Terakhir kali dalam “Last Blood”.

Ditulis oleh Stallone dan Matthew Cirulnick (Absentia), dan disutradarai oleh Adrian Grunberg (Get the Gringo), “Last Blood” mengikuti Rambo ketika ia bertempur melawan kartel Meksiko yang menculik putri seorang temannya. Film ini mengalami beberapa perubahan skenario selama perkembangannya sebelum alur cerita Rambo vs. kartel ditetapkan.

Rambo: “Last Blood” memusatkan perhatian sekali lagi pada John Rambo, yang telah berusaha untuk menetap, menjalani kehidupan yang tenang dan damai di Amerika Serikat di sebuah peternakan di Arizona, Kehidupannya yang tenang terganggu ketika ia bekerja sama dengan seorang jurnalis untuk menemukan dan menyelamatkan sekelompok gadis setempat yang telah diculik oleh kartel Meksiko yang berurusan dengan perdagangan seks. Para pemain termasuk Paz Vega, Adriana Barraza dan Yvette Monreal, dengan Sergio Peris-Mencheta di sebagai antagonis utama.

Semuanya berubah menjadi pertumpahan darah dan pembantaian, terutama tiba saatnya untuk klimaks film yang berkesan namun mematikan.

Sylvester Stallone cukup aktif di media sosial selama produksi film ini dan, seperti yang telah kita lihat, John akan kembali menjalani kehidupan yang tenang, kali ini sebagai koboi di peternakan, tidak kurang. Dan, meskipun dia akan dipanggil untuk bertindak sekali lagi, bahkan itu akan berbeda dari apa yang biasa kita lihat.

Stallone telah melakukan bagiannya untuk mempromosikan film dengan merilis poster resmi online dalam beberapa bulan terakhir, dan merilis trailernya untuk kepentingan promosi. Akhirnya Millennium Films telah merilis trailer pertama untuk Rambo, “Last Blood”.

Sylvester Stallone telah menjadi bagian penting di Hollywood selama beberapa dekade dan telah memiliki karir yang luar biasa dan sangat mengejutkan. Namun, ia akan selalu dan selamanya dikenal terbaik untuk dua peran; Rocky Balboa dan John Rambo. Sekarang, dia akhirnya kembali lagi sebagai Rambo untuk satu pertarungan terakhir dalam Film “Last Blood”. ( ian_rockdrummer ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1